Home Fun Ini Alasan Mengapa Penting Memiliki Vision yang Luas Saat Main Free Fire...

Ini Alasan Mengapa Penting Memiliki Vision yang Luas Saat Main Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Vision merupakan salah satu istilah yang berkaitan dengan Gameplay Battle Royale seperti Game Free Fire. Vision adalah cakupan jarak pandang yang dimiliki pemain atau sebuah tim. Artinya, Vision memberikan penguasaan wilayah dari penglihatan sudut pandang pemain.

Memiliki Vision yang luas adalah hal yang sangat penting, sebab Vision juga berkaitan langsung dengan kepekaan pemain terhadap pergerakan musuh dan reaksi pemain dalam situasi yang terjadi dalam jangkauan penglihatannya.

Baca Juga: Inikah Dua Bundle di Elite Pass Season 41 Oktober Free Fire (FF)?

Baca Juga: Sederet Alasan Kenapa Jenggot BNL Old Man’s Mask FF Begitu Diincar Pemain!

Tak hanya itu saja, terdapat beberapa alasan penting mengapa memiliki Vision yangluas saat bermain Free Fire sangatlah dibutuhkan. Jika ingin melihat sederet alasan tersebut, Sobat Booyah dapat menyimak daftarnya dalam ulasan berikut ini!

Mengumpulkan Informasi Lebih Banyak

Sumber: beritabooyahid

Dengan jarak pandang yang luas, tentunya Sobat Booyah akan dapat mengumpulkan banyak informasi dari berbagai tempat. Baik itu keberadaan musuh di sekitar, kedatangan musuh, perang di sekitar Sobat Booyah, hingga alur rotasi berikutnya.

Informasi sedemikian rupa adalah hal yang sangat penting, karena akan dijadikan sebagai acuan dalam pengambilan keputusan. Dengan banyaknya informasi yang dapat dikumpulkan, tentu Sobat Booyah dapat bermain lebih efektif lagi.

Map Awareness yang Tinggi

Sumber: beritabooyahid

Vision yang luas artinya memiliki cakupan yang luas terhadap daerah sekitar Sobat Booyah. Sejauh mata memandang, Sobat Booyah dapat mengetahui kondisi wilayah yang ditempati serta wilayah sekitarnya, yang akan meningkatkan kepekaan Sobat Booyah terhadap Map.

Kepekaan terhadap Map atau Map Awareness sangat diperlukan baik itu ketika bertahan, berotasi, atau hendak melakukan pertempuran. Vision yang mencakup banyak tempat, membuat Sobat Booyah dapat dengan mudah mengetahui posisi musuh sekaligus menerka set up yang hendak dilancarkan.

Mempermudah Teknik Distraksi

Sumber: beritabooyahid

Terakhir, Vision yang luas juga memberikan kemudahan untuk melakukan flanking dan distraksi terhadap musuh. Dengan cakupan jarak pandang yang luas, Sobat Booyah dapat melihat tempat sekaligus cara untuk bergerak dan berupaya mencari titik lemah dipertahanan musuh.

Vision yang luas akan meningkatkan peluang untuk keberhasilan pengalihan perhatian. Dengan demikian, Sobat Booyah dan tim dapat memberikan tekanan terhadap musuh dan mempermudah Team Fight.

Itulah beberapa alasan mengapa Vision yang luas adalah hal yang penting saat bermain Free Fire (FF). Menurut Sobat Booyah, apakah ada alasan lain yang mendukung pentingya Vision dalam game Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...