Home Fun Sederet Alasan Kenapa Jenggot BNL Old Man's Mask FF Begitu Diincar Pemain!

Sederet Alasan Kenapa Jenggot BNL Old Man’s Mask FF Begitu Diincar Pemain!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire kembali kedatangan sebuah event bernama Collection Party. Dalam event ini, Sobat Booyah kembali bisa mendapatkan sebuah item yang dulu sudah pernah rilis yaitu item Old Man’s Mask FF.

Item Old Man’s Mask FF atau yang kadang disebut pemain dengan Jenggot BNL ini akhirnya datang kembali dalam event yang akan berlangsung dalam waktu terbatas.

Baca Juga: Alasan Kenapa Free Fire Tidak Menganjurkan Jual Beli Akun FF!

Baca Juga: Ini Hukuman Jika Kamu Nekat Bermain dengan Cheater di Free Fire (FF)!

Tetapi, kenapa sih item Old Man’s Mask atau Jenggot BNL ini begitu diminati hingga banyak pemain yang menginginkan item ini untuk bisa didapatkan kembali di Free Fire? Berikut ini Berita Booyah punya alasannya!

Item Ciri Khas Salah Satu YouTuber

Item Old Man’s Mask nampaknya bisa dibilang lebih banyak disebut Jenggot BNL oleh pemain Free Fire terutama di Indonesia. Ini dikarenakan, YouTuber BNL merupakan YouTuber yang mempopulerkan item ini dengan kerap kali menggunakannya di berbagai video.

BNL merupakan YouTuber asal Timur Tengah yang saat ini memiliki lebih dari 7 juta subcribers. Hal ini menjadi salah satu alasan kenapa item Old Man’s Mask populer dengan sebutan Jenggot BNL FF.

Ingin Tampil Seperti YouTuber Favorit

Seperti yang telah disebutkan, item Old Man’s Mask merupakan item yang cukup populer digunakan oleh YouTuber BNL. Hal ini pula lah yang membuat pemain ingin item Jenggot BNL FF ini keluar kembali untuk bisa menyamakan bundle-nya dengan bundle YouTuber favoritnya.

Merupakan Item Old

Jenggot BNL atau item Old Man’s Mask bisa dibilang merupakan item old atau item lama di Free Fire. Lebih tepatnya, item Old Man’s Mask FF hadir sebagai salah satu hadiah di event natal Free Fire pada tahun 2018.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...