Home Esports FFML Season IV Ini Cara Cek Hasil Tim dan Pemain Favoritmu di FFML Season IV...

Ini Cara Cek Hasil Tim dan Pemain Favoritmu di FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Turnamen FFML Season IV terutama untuk Divisi 1 memanglah baru bejalan. Yap, liga tertinggi di Free Fire ini memang dimulai sejak pertengahan Agustus kemarin dengan total diikuti 18 tim di setiap Divisinya.

FFML Season IV Divisi 1 baru dapat disaksikan secara online walaupun turnamen ini digelar secara offline karene memang saat ini belum menghendaki adanya penonton yang datang langsung ke tempat.

Baca Juga: Terapkan Tips Ini Untuk Memberi Back Up Fire di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Nah, bagi Sobat Booyah yang ketinggalan dengan pertandingan tim favorit kalian ataupun ingin melihat berapa catatan kill yang sudah pemain favorit Sobat Booyah kumpulkan, kalian bisa mencarinya dengan cara berikut!

Cek Hasil Pertandingan FFML Season IV Divisi 1

Untuk bisa melihat bagaimana perolehan tim yang Sobat Booyah sudah raih dalam satu hari tertentu, kalian bisa melihatnya dengan cara mengunjungi website resmi FF Esports ID yaitu https://turnamen.ff.garena.co.id/.

Lalu, Sobat Booyah bisa langsung menuju tab yang berada di pojok kanan atas dan mencari Tab Esports->FF Master Leagues->FFML Season IV->Divisi 1. Nantinya, Mtach Day yang telah selesai bakal tersedia tulisan “Hasil” di bagian kanan.

Nah pada bagian itulah Sobat Booyah bisa melihat berapa point yang didapatkan tim favorit kalian. Untuk mengecek Standings POT tim favorit, kalian bisa langsung klik tim yang kalian ingin lihat peringkatnya.

Cek Total Kill Pemain FFML Season IV Divisi 1

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin melihat total kill pemain yang ingin kalian lihat Sobat Booyah bisa melihatnya ketika melihat hasil pertandingan dengan cara mengklik tim yang ingin kalian lihat raihan killnya.

Nantinya, akan terpampang perolehan kill yang didapatkan setiap pemainnya dalam satu tim tersebut. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa melihatnya dengan cara masuk ke website https://turnamen.ff.garena.co.id/ lalu menuju ke tab Pemain->FFML->FFML Season IV->Divisi 1 kemudian cari tim yang kalian kehendaki.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...