Home Fun Terapkan Tips Ini Untuk Memberi Back Up Fire di Free Fire (FF)!

Terapkan Tips Ini Untuk Memberi Back Up Fire di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memegang peranan sebagai pemain yang harus siap memberikan bantuan dan perlindungan bagi rekan tim lainnya, membuat keberadaan support dalam game Free Fire amat penting dan tak boleh diabaikan.

Bagi Sobat Booyah yang bermain sebagai Support, terdapat beberapa hal yang harus Sobat Booyah pahami agar memerankan role support lebih maksimal, terkhusus saat menopang permainan dengan memberikan Back Up Fire kepada rekan tim.

Baca Juga: Bocoran Jawaban Kuis Spesial Anniversary 4th Anniversary FF!

Baca Juga: Motor Bike Jadi Vehicle Terbaik Untuk META Misha FF? Ini Alasannya!

Berita Booyah ingin berbagi tips untuk melakukan Support berupa Back Up Fire dengan cara terbaik yang dapat Sobat Booyah lakukan ketika bermain Free Fire. Tanpa berlama-lama, simak langsung ulasannya berikut ini!

Naik ke Tempat Tinggi

Sumber: beritabooyahid

Posisi yang tinggi seperti diatap bangunan, high ground, tempat tertentu yang lebih tinggi dari wilayah sekitarnya memberikan Sobat Booyah vision yang lebih luas. Sehingga, posisi musuh lebih mudah terlihat. Tak hanya itu saja, memposisikan diri di tempat tinggi dapat memberikan serangan tak terduga pada musuh.

Musuh akan sulit untuk menghalau serangan yang datang dari arah berbeda, khususnya serangan dari posisi tinggi yang sulit untuk diserang balik. Dengan demikian, Sobat Booyah dapat mencicil HP musuh dan rusher siap menuntaskanya.

Prioritaskan Penggunan Senjata Berdamage Besar

Sumber: beritabooyahid

Back Up Fire artinya memberikan tembakan bantuan baik itu untuk melindungi teman atau membantu tugas rusher menghabisi musuh dengan cepat. Oleh karena itu, penggunaan senjata berdamage besar sangat dianjurkan.

Terlepas dari adanya Gun Skin dengan peningkatan statistik, ada baiknya Support menguasai beberapa senjata yang memang memiliki damage murni yang besar.

Support dapat menggunakan Double Sniper atau deretan senjata marksman rifle yang memiliki damage serta armor penetration yang ttinggi. Meski demikian, kunci utama back up fire yang baik dari seorang support adalah aim yang on point.

Positioning yang Tepat

Agar tembakan back up fire yang diberikan maksimal, Support memerlukan pemosisian yang tepat. Seorang support harus jeli melihat posisi teman dan mencari ruang agar tembakan yang diberikan mengenai musuh.

Selain itu, pemilihan posisi yang tepat dapat menjadi pengalihan perhatian yang memecah konsentrasi ketika musuh menyerang atau bertahan. Positioning yang tepat akan meminimalisir keadaan kettika support terlambat memberi bantuan atau back up fire yang diberikan tidak efektif.

Itulah beberapa tips terbaik untuk memberikan back up fire yang maksimal sebagai seorang support ketika bermain Free Fire. Bagi Sobat Booyah dengan role support, apakah kalian memiliki cara tersendiri untuk menjalankan tugas dengan baik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...