Home Game Update Event Ini Cara Dapat Pan Street Fighter FF Gratis di Free Fire!

Ini Cara Dapat Pan Street Fighter FF Gratis di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Free Fighter, event kolaborasi Free Fire x Street Fighter saat ini tengah menghiasi Free Fire. Berbagai macam pernak-pernik bernuansa game Street Fighter pun bisa Sobat Booyah temukan saat ini.

Selain itu, pada event Free Fire x Street Fighter ini Sobat Booyah bisa menemukan berbagai item menarik seputar kolaborasi Free Fire x Street Fighter yang bisa kalian dapatkan secara gratis!

Baca Juga: Baru Rilis, Ini Kelebihan dan Kekurangan Kingfisher Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Karakter FF Ini Bisa Kamu Kombinasikan dengan D-bee!

Mulai besok, akan ada sebuah event terbaru yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin Panci Street Fighter FF secara gratis! Yuk simak artikel ini untuk lebih lengkapnya!

Pan Street Fighter Free Fire (FF) Gratis!

Web Event spesial Free Fire x Fighter akan hadir mulai tanggal 5 hingga 18 Juli 2021. Dalam Web Event tersebut, Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Pan Street Fighter FF secara gratis di Free Fire.

Untuk bisa bermain dalam Web Event yang bernama Free Fire Boxing Machine ini, Sobat Booyah nantinya menyelesaikan berbagai misi yang ada setiap harinya untuk mendapatkan Golden Star Web Token.

Nah, Golden Star Token ini nantinya bisa Sobat Booyah gunakan untuk bermain di Boxing Machine. Dari hasil pukulan yang Sobat Booyah dapatkan di Boxing Machine, nantinya akan menghasilkan Boxing Token dengan jumlah yang berbeda.

Sobat Booyah nantinya bisa mengumpulkan Boxing Token untuk ditukarkan dengan berbagai hadiah. Berikut adalah berbagai hadiah yang bisa kamu dapatkan dengan menukrkan Boxing Token di Web Event ini:

  • 5 Boxing Token: 3x Gold Royale Voucher
  • 15 Boxing Token: 1x Diamond Royale Voucher
  • 25 Boxing Token: Pan Street Fighter

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan skin Pan Street Fighter ini? Jangan sampai kalian kelewatan untuk mendapatkan salah satu item eksklusif di event Free Fire x Street Fighter ini!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...