Home Game Update Event Ini Cara Dapat Skin Machete Emerald Slice FF Gratis di Event Booyah...

Ini Cara Dapat Skin Machete Emerald Slice FF Gratis di Event Booyah Ramadhan!

Hi Sobat Booyah!

Menyambut bulan mulia yang tak lama lagi akan datang, Free Fire juga turut ikur serta meramaikannya dengan bakal menghadirkan event khusus yang sudah bisa Sobat Booyah jumpai di dalam game dengan nama Booyah Ramadhan.

Dalam event Booyah Ramadhan ini ada hadiah menarik yang bisa Sobat Booyah miliki secara gratis. Salah satuny adalah sebuah skin Machete yang memiliki efek yang sangar bernama Machete Emerald Slice FF.

Baca Juga: 3 Luck Royale Free Fire Ini Besok Dapatkan Diskon Hingga 44% dan Buff 100%

Baca Juga: Free Fire Bakal Kedatangan Pet Beruang Laut di Update Mendatang!

Lalu, bagaimana cara mendapatkan skin Machete Emerald Slice FF yang bisa dimiliki melalui event Booyah Ramadhan Free Fire ini? Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah bisa simak artikel ini!

Skin Machete Emerald Slice Free Fire (FF)

Seprti yang telah disinggung Berita Booyah sebelumnya, dalam skin Machete Emerald Slice Free Fire ini nantinya Sobat Booyah akan menemui skin Machete yang lengkap dengan efek di dalamnya.

Efek tersebut adalah adanya api di sekitaran machete yang membuatnya nampak sangar. Terlebih lagi, Machete Emerald Slice bisa didapatkan secara gratis melalui event Booyah Ramadhan.

Cara untuk bisa memiliki skin Machete Emerald Slice secara cuma-cuma pun juga bisa dibilang cukup mudah. Sobat Booyah hanya perlu menukarkan Token khusus yang ada di event Booyah Ramadhan.

Bernama Date Token, Token ini bisa dikumpulkan dengan menyelesaikan berbagai misi harian seperti login setiap hari, bermain Clash Squad atau Battle Rooyale, dan berbagai hal lain yang bakal diperbarui setiap hari.

Sementara itu, berikut adalah jumlah Date Token yang wajib dikumpulkan untuk mendapatkan skin Machete Emerald Slice FF dan juga berbagai hadiah Free Fire lainnya yang menarik.

  • 12x Date Token: Backpack – Nocturnal Assassin
  • 6x Date Token: Machete – Emerald Slicer
  • 2x Date Token: Gold Royale Voucher (limit 5)
  • 1x Date Token: 3x Gold Coin (limit 99)

Bagiamana, cukup mudah bukan? Eitss, ini masihlah segelintir dari hadiah yang belum muncul di event Booyah Ramadhan. Maka dari itu, jangan lewatkan bocoran lainnya tentang event ini hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...