Home Game Update Free Fire Bakal Kedatangan Pet Beruang Laut di Update Mendatang!

Free Fire Bakal Kedatangan Pet Beruang Laut di Update Mendatang!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya karakter, di dalam game Free Fire Sobat Booyah juga bisa mendapatkan skill tambahan dengan menggunakan Pet. Walaupun memang, skill yang dimiliki Pet tak sebesar karakter.

Tetapi, tetap saja kehadiran Pet di Free Fire tetaplah menjadi hal yang dibutuhkan. Terlebih lagi untuk membantu permainan Sobat Booyah, skill Pet tentu akan sangat membantu dalam mendapatkan Booyah.

Baca Juga: Elite Pass Season 47 Free Fire (FF) Hadir, 2 Hadiah Baru Ini Tersedia di Exclusive Chest!

Baca Juga: Perang Jarak Dekat di Free Fire (FF) Lebih Optimal dengan 3 Karakter Ini!

Ternyata, sebentar lagi Free Fire bakal kembali kedatangan sebuah pet baru! Pet ini nantinya akan mengangkat Beruang Laut dengan Sea Bears. Penasaran seperti apa skill dan juga tampilannya? Simak artikel ini untuk lebih lengkapnya.

Pet Beruang Laut Free Fire

Untuk pertama kalinya setelah munculnya sistem Pet di Free Fire, akan hadir sebuah Pet dari laut. Pet ini nantinya akan mengadaptasi beruang laut yang pernah Sobat Booyah jumpai di dalam serial Spongebob Squarepants.

Dengan nama Sea Bears, skill milik Pet Beruang Laut ini akan menyerang musuh yang tidak berada di dalam lingkaran zona dengan jarak 140m dari karakter Sobat Booyah. Setiap serangan akan menghasilkan sebesar 120 damage dengan cooldown sebear 40 detik.

Jika dilihat sekilas, skill milik Pet Beruang Laut Free Fire ini memanglah cukup mengerikan. Tetapi tenang saja, berikut adalah tips untuk counter Pet Beruang Laut nantinya ketika telah rilis yang bisa Berita Booyah hadirkan.

  • Jangan bermain klarinet
  • Jangan pernah melambaikan lampu senter ke depan ataupun ke belakang terlalu cepat
  • Jangan pernah berhenti menatap sekitar
  • Jangan makan keju kecuali yang kotak
  • Jangan pakai topi sombrero
  • Jangan berlari apalagi berlari pincang

Pet Beruang Laut ini nantinya bisa Sobat Booyah temui di dalam Free Fire pada Spring Update yang bakal berlangsung pada tanggal 31 April 2022 mendatang. Ini artinya, tidak menunggu waktu lama lagi Pet ini akan hadir.

Akan tetapi, bulan April hanyalah memiliki 30 hari saja. Ini dikarenakan Pet Beruang Laut hanyalah Pet yang Berita Booyah buat untuk menyemarakkan April Mop dengan mengambil salah satu hewan di Spongebob Squarepants dan tidak akan benar-benar hadir ke Free Fire.

Setidaknya, artikel ini akan membuat Sobat Booyah ingat kalau sekarang adalah tanggal 1 April 2022, Happy April Fools Day Sobat Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...