Home Game Update Ini Cara Download Map Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF)!

Ini Cara Download Map Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki tanggal 25 Desember ini, seperti yang telah BOOYAHCOID infokan pada artikel sebelumnya, Map Bermuda Remastered 2.0 sudah bisa diunduh secara langsung melalui Free Fire (FF).

Bakal bisa dimainkan pada tahun 2021 mendatang, tentunya dengan sudah bisanya diunduh map Bermuda Remastered 2.0 ini tidak akan memberatkan Sobat Booyah ketika hari perilisan map nantinya.

Baca Juga: Beberapa Item yang Belum Dihadirkan di Mode Ranked Free Fire (FF)!

Baca Juga: Dapatkan Bundle Frost-Draco Colonel di Event Buy 1 Get 2 Free!

Lalu, bagaimana cara mengunduh map Bermuda Remastered 2.0 ini? Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan sederet langkah-langkahnya.

Cara Mengunduh Map Bermuda Remastered 2.0 Free Fire (FF)

Jika Sobat Booyah memutuskan untuk mengunduh map Bermuda Remastered 2.0 sekarang, kalian tidak akan mendapat notifikasi dan map tidak akan terunduh secara otomatis. Untuk melakukannya, Sobat Booyah harus mengakses Download Center terlebih dahulu.

Dengan ukuran 85,81 MB, Sobat Booyah bisa langsung mengunduhnya seperti gambar yang ada di atas, jika sudah selesai, nantinya akan seperti yang ada di gambar bawah ini..

Salah satu tanda apabila Sobat Booyah sudah selesai mengunduh map Bermuda Remastered 2.0 FF adalah Sobat Booyah tidak menemukan kembali Download Pack yang sebelumnya berada di sebelah kanan dari Diamond.


Denan sudah bisa diunduhnya map Bermuda Remastered 2.0, apakah Sobat Booyah tidak sabar dengan sederet pembaruan yang dihadirkan map Bermuda ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...