Home Game Update Event Ini Cara Menyelesaikan Event FFIM 2020 Spring Map Mission!

Ini Cara Menyelesaikan Event FFIM 2020 Spring Map Mission!

Hi Survivors!

Maret ini, apakah kalian ingin menyempatkan waktu lebih banyak untuk Free Fire? Nampaknya hal itu menjadi wajib mengingat Free Fire pada bulan ini tengah kedatangan berbagai event menarik yang tentunya menghadirkan berbagai hadiah kece.

Yang paling besar tentu saja adalah event kolaborasi Free Fire x Ragnarok serta FFIM 2020 Spring. Namun untuk kali ini, kita bakal membahas salah satu kecil yang tersedia pada rangkaian event selama FFIM 2020 Spring yaitu Map Mission.

Bisa dilihat seperti namanya, pada Map Mission ini kalian diharuskan untuk menjelajahi map Bermuda dan Kalahari dalam jarak tertentu. Untuk hadiahnya sendiri, berikut adalah daftarnya:

  • Jelajahi 5000 M di Map Bermuda – 1x Treasure Map Playcard
  • Jelajahi 10000 M di Map Bermuda – 5x Panda Box
  • Jelajahi 5000 M di Map Kalahari – 1x Bonfire Playcard
  • Jelajahi 10000 M di Map Kalahari – 5x Night Panda Box

Event ini tentunya bakal lebih mudah kalian ikuti dengan cara menggunakan kendaraan. Selain mampu menambah tingkat jelajah menjadi semakin cepat, bermain dengan mengelilingi map bakal menambah pengetahuan terhadap Kalahari dan Bermuda.

Tetapi, perlu diingat bahwa event Map Mission ini bakal memiliki waktu terbatas. Dimulai pada tanggal 12 Maret, event ini bakal berakhir pada 15 Maret mendatang. Jadi pastikan kalian jangan sampai melewatkannya.


Tunggu apalagi? Segera ikuti event Map Mission pada FFIM 2020 Spring dan dapatkan berbagai hadiah yang telah Garena Free Fire hadirkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...