Home Fun Ini Ciri-Ciri Akun Sultan Di Free Fire (FF)! Apakah Akunmu Juga?

Ini Ciri-Ciri Akun Sultan Di Free Fire (FF)! Apakah Akunmu Juga?

Hi Sobat Booyah!

Tak dapat dipungkiri, kepemilikan beragam item di Free Fire terkadang dijadikan sebagai patokan untuk melihat seberapa bernilainya sebuah Akun Free Fire.

Setiap item yang memerlukan Diamond untuk dapat dimiliki menjadi hal yang diincar banyak player. Selain untuk koleksi, julukan “Sultan” yang disematkan menjadi kebanggaan tersendiri bagi para Player.

Baca Juga: Fakta Menarik Seputar Senjata Terbaru Kord Di Free Fire!

Baca Juga: Vector dan MAG-7 FFWS 2021 Hadir dalam Event Mystery Crate Free Fire (FF)!

Berkaitan dengan hal tersebut, ulasan berikut ini akan menghadirkan beberapa Ciri-Ciri akun Sultan yang terdapat di Free Fire. Penasaran dengan daftarnya? Langsung saja ke pembahasannya berikut ini!

Badge Elite Pass “Tidak Bolong”

Sumber: beritabooyahid

Salah satu Ciri akun Sultan yang dapat dilihat secara langsung ialah dari Album Badge Elite Pass Kuning berderet atau memiliki seri Elite Pass berturut-turut dan tak absen satu season pun. Biasanya para PLayer menyebutnya dengan Elite Pass “Tidak Bolong”

Meski sekarang banyak cara dan kemudahan untuk memiliki Elite Pass, nyatanya memiliki koleksi Elite Pass yang lengkap masih menjadi nilai lebih untuk sebuah akun Free Fire.

Hadiah Utama Incubator

Sumber: beritabooyahid

Seri Incubator menjadi salah satu jenis Gacha yang menghiasi Luck Royale Free Fire. Didalamnya terdapat hadiah utama yang dihargai lebih mahal. Oleh karena itu, memiliki hadiah utama lebih dari satu sering Incubator sudah dianggap Sultan.

Selain karena biaya yang dibutuhkan untuk mendapatkannya cukup mahal, setiap hadiah utama Incubator baik untuk Bundle atau Gun Skin memiliki tampilan yang keren, sehingga menambah tingkat percaya diri seorang Player.

Bundle Atau Gun Skin Event

Sumber: beritabooyahid

Free Fire tidak pernah berhenti dalam menghadirkan Event unik dengan hadiah-hadiah menarik didalamnya. Summer Spin, Completition Gacha, BullsEye, Hacker Store menjadi segelintir Web Event yang hadir silih berganti.

Selain memerlukan keberuntungan, merogoh kocek dalam-dalam membeli Diamond untuk memilikinya menjadi salah satu faktor penting. Karena tidak semua Player mampu menyanggupinya, maka tak jarang hanya para Sultan saja yang memilikinya.

Itulah beberapa ciri Akun Sultan di Free Fire. Dari ketiga poin diatas, mana yang paling menonjol pada Akun Free Fire Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...