Home Game Update Ini Detail Peningkatan Damage Famas-X di Advance Server FF Januari!

Ini Detail Peningkatan Damage Famas-X di Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire pertama untuk tahun 2021 akhirnya telah hadir. Sederet fitur kali ini dipamerkan seperti senjata, karakter, pet, hingga perubahan tampilan semuanya ditunjukkan dalam waktu terbatas.

Salah satu pembaruan yang hadir adalah Famas-X. Yap, senjata Famas akhirnya mendapatkan Advance Weapon-nya dengan akan menambah damage dari peluru yang tentu saja akan menambah kengerian senjata ini.

Baca Juga: Interface Leaderboard Diubah Menjadi Lebih Rapi di Advance Server FF Januari!

Baca Juga: Item Baru: Golden Vow Dijual di Shop Advance Server FF Januari, Ini Fungsinya!

Untuk melihat bagaimana senjata Famas-X memberikan damage yang lebih besar serta mengerikan dibandingkan versi biasa, berikut adalah perbandingan dari senjata Famas dan juga Famas-X.

Dilihat dari perbandingan Damage efektif di atas, terlihat Damage yang dihasilkan Famas untuk satu kali pencet dengan target badan tanpa Vest sebesar 84. Jika dibagi dengan tiga kali peluru yang keluar untuk setiap pencet, maka satu peluru menghasilkan 28 poin Damage.

Sedangkan untuk Famas-X terdapat peningkatan yang lumayan dari sisi Damage. Untuk Damage efektif ke badan tanpa Vest dari Famas-X memiliki peningkatan hingga angka 106. Berbeda 22 damage dari versi biasa.

Dari hasil tersebut, bisa disimpulkan bahwa Trident Bullet ini menambah Damage ke tiga Famas sebesar 22 untuk badan tanpa vest. Sementara tembakan ke kepala meningkatkan Damage Dasar Headshot di peluru ketiga dari 154 menjadi 275.


Penambahan Damage senjata Famas-X yang cukup besar akan sangat berpotensi menjadikan senjata ini sebagai meta baru dalam permainan Free Fire nantinya. Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...