Home Game Update 2 Item Baru Ini Hadir di Training Ground Advance Server FF Januari!

2 Item Baru Ini Hadir di Training Ground Advance Server FF Januari!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire merupakan aplikasi khusus yang berisi uji coba pembaruan di update patch Free Fire yang akan datang. Biasanya, Advance Server FF akan diluncurkan dan terbuka selama periode tujuh hari atau seminggu.

Nah di akhir bulan Januari ini, Free Fire resmi hadirkan kembali Advance Server. Advance Server kali ini membawakan uji coba pembaruan yang sangat menarik, seperti karakter baru, pet baru, item Clash Squad baru, dan lain-lain.

Baca Juga: Mystery Box Hadir di Clash Squad Advance Server FF Januari! Apa Isinya?

Baca Juga: Inilah Tampilan Baru Social Zone di Advance Server FF Januari 2021!

Tidak hanya fokus ke pembaruan yang bertujuan untuk memudahkan pemainnya Booyah, Free Fire juga fokus untuk menambahkan keseruan bermain di tempat latihan Training Ground.

Dua Item Baru Training Ground!

Untuk menemukan 2 item baru di Training Ground, Sobat Booyah harus pergi ke Social Zone terlebih dahulu melalui tempat teleportasi biasanya.

Sumber: Booyahcoid

Setelah itu, Sobat Booyah bisa mencari rumah yang berbentuk mirip toko yang terdapat simbol khusus bergambarkan keranjang berwarna hijau.

Sumber: Booyahcoid

Nah, Sobat Booyah akan menemukan 2 item baru yaitu Fancy Hammer dan Dadu Besar. Untuk mendapatkan Fancy Hammer, Sobat Booyah harus membeli menggunakan Bermuda Shell sebanyak 5 token. Untuk mendapatkan Dadu Besar, Sobat Booyah harus mengeluarkan 4 Bermuda Shell.

Sobat Booyah bisa bermain dan bersenang-senang dengan dua item ini di Social Zone atau Combat Zone bersama teman Sobat Booyah.

Untuk menggunakan Dadu Besar, Sobat Booyah bisa melempar dadu terlebih dahulu dan nantinya dadu akan berubah ukuran menjadi besar dan dapat mental-mental saat disentuh.

Sumber: Booyahcoid

Sedangkan untuk Fancy Hammer, Sobat Booyah akan otomatis memegang Fancy Hammer di tangan. Jika Sobat Booyah mengarahkan Fancy Hammer ke musuh, otomatis kepala musuh akan berubah menjadi lebih besar dari ukuran normal.


Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah Fancy Hammer dan Dadu Besar sangat menarik untuk menambah keseruan ketika berada di dalam Training Ground Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...