Home Fun Ini Dia 4 Kendaraan dengan HP Terbesar di Free Fire (FF)!

Ini Dia 4 Kendaraan dengan HP Terbesar di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam game battle royale seperti Free Fire, senjata merupakan elemen yang sangat penting. Tetapi, selain denjata ada juga kendaraan yang sama pentingnya. Kendaraan dapat menjangkau lokasi yang cukup jauh dengan lebih cepat.

Di game Free Fire terdapat cukup banyak jenis kendaraan. Setiap kendaraan memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Salah satu kelebihan dari kendaraan Free Fire adalah HP yang besar.

Baca Juga: Inilah 3 Kendaraan dengan Kecepatan Tertinggi di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Turun dari Pesawat Lebih Cepat di Free Fire Dengan Fitur Ini!

Ada beberapa kendaraan yang memiliki HP paling besar di game Free Fire. Ini dia daftaar 4 kendaraan dengan HP terbesar di game Free Fire (FF)!

Monster Truck

Sumber: Booyah.co.id

Sobat Booyah pasti tau dengan mobil yang satu ini. Mobil dengan body yang besar dan hanya bisa didapatkan dari supply yang turun dari pesawat ini memanglah tampak mencolok ketika digunakan.

Mobil monster selain body-nya yang besar, HP yang dimiliki Mobil ini juga sangat besar. HP yang dimiliki adalah 800 point, Yap Mobil ini merupakan Mobil dengan HP terbesar di game Free Fire.

Mobil Jeep

Sumber: Booyah.co.id

Yang berikutnya adalah mobil Jeep, mobil yang satu ini memiliki ciri khas warna hijau. Mobil ini bisa dibilang memiliki HP yang cukup besar dibanding mobil lainnya. HP yang dimiliki mobil Jeep adalah 500 point. HP yang besar ini menjadikan mobil Jeep menjadi salah satu mobil dengan HP terbesar di game Free Fire.

Mobil Pickup

Sumber: Booyah.co.id

Selanjutnya ada mobil Pickup. Mobil dengan warna biru dan memiliki bak terbuka ini memiliki HP yang cukup besar. HP yang dimiliki mobil Pickup adalah 400 Point. Walaupun mobil ini hanya bisa ditumpangi 2 orang, tetapi mobil Pickup mempunyai durabilty yang cukup tinggi.

Lamborghini

Sumber: Booyah.co.id

Berikutnya adalah mobil Lamborghini atau mobil sport satu-satunya yang ada di Free Fire (FF). Mobil yang memiliki body sporty ini ternyata memiliki HP yang cukup besar.

HP yang dimiliki Lamborghini adalah 400 Point. HP yang dimiliki sama besarnya dengan mobil Pickup. Dengan kecepatan dan durability yang tinggi Lamborghini menjadi mobil yang sempurna.


Kalau Sobat Booyah sendiri, ketika bermain Free Fire manakah kendaraan yang sering kalian gunakan untuk berjalan dan berpindah dari satu lokasi ke lokasi lain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...