Home Highlight Tips Cepat Kumpulkan Black Booyah Token di Event Booyah Day Free Fire!

Tips Cepat Kumpulkan Black Booyah Token di Event Booyah Day Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Masih dalam event Booyah Day, kali ini Free Fire menyediakan misi baru di dalam game yang wajib Sobat Booyah selesaikan. Tentunya ada hadiah-hadiah menarik yang siap untuk didapatkan.

Terhitung mulai tanggal 27 Oktober hingga2 November 2020, Sobat Booyah dapat mengumpulkan Black Booyah Token. Tentunya jumlah yang dibutuhkan untuk ditukarkan dengan semua hadiah tidak lah sedikit.

Baca Juga: Mulai 28 Oktober, Bisa Tukar Magic Cube Dengan 2 Bundle Ini!

Baca Juga: Dapatkan Katana Booyah Day Dari Bonus Top Up Diamond Free Fire!

Untuk itu, BOOYAHCOID akan membagikan sedikit tips yang dapat membantu Sobat Booyah untuk mengumpulkan Black Booyah Token secara lebih efektif dan cepat. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Bermain Barbar dengan Rekan Tim

Sumber: Booyahcoid

Untuk mendapatkan Black Booyah Token, Sobat Booyah harus terlebih dahulu kill musuh dan akan mendapatkannya ketika looting deathbox musuh. Dengan demikian, bermain barbar dan kill banyak secara otomatis akan memberikan banyak Black Booyah Token.

Namun bermain barbar bukanlah perkara mudah. Sobat Booyah harus bermain dengan baik dan saling membantu sesama rekan tim. Maka dari itu, walaupun bermain barbar tetaplah cermat dan tidak asal maju menghadapi musuh.

Jangan Lewatkan Deathbox yang Ditemukan

Sumber: Booyahcoid

Jika Sobat Booyah menemukan deathbox musuh yang menjadi sisa-sisa pertempuran, ada baiknya Sobat Booyah memeriksanya. Terkadang, ada saja player yang tidak sadar atau dengan sengaja tidak mengambil Black Booyah Token tersebut.

Hal ini tentunya menjadi keuntungan bagi Sobat Booyah karena dapat mengumpulkan Black Booyah Token tanpa harus bersusah payah mengeliminasi musuh.

Bermain di Mode Classic

Sumber: Booyahcoid

Untuk Sobat Booyah yang tidak ingin mengambil resiko bermain barbar di mode ranked, atau mungkin kesal karena Black Booyah Token sering “ditikung” rekan setim, bermain Solo di Mode Classic bisa menjadi pilihan yang tepat.

Sering sekali musuh di Mode Classic adalah tidaklah sejago yang kalian bayangkan. Dengan ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan kill dengan mudah serta mendapatkan banyak Black Booyah Token.


Nah itu dia beberapa tips yang dapat Sobat Booyah terapkan untuk mengumpulkan Black Booyah Token. Tunggu apalagi, yuk segera kumpulkan Black Booyah Token dan dapatkan sederet hadiah ekslusifnya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...