Home Game Update Ini Dia Berbagai Bocoran Elite Pass yang Bakal Hadir di Bulan Maret...

Ini Dia Berbagai Bocoran Elite Pass yang Bakal Hadir di Bulan Maret 2020!

Hi Survivors!

Sebagai game Battle Royale yang paling banyak dimainkan di Indonesia, Garena tentunya berusaha memanjakan para pemain Free Fire semaksimal mungkin contohnya dengan menghadirkan Elite Pass tiap bulannya.

Dan untuk bulan Maret sendiri, nampaknya kita bakal kedatangan Elite Pass dengan tema Apocalypse yang juga telah bisa kalian rasakan setelah update besar Free Fire kemarin.

Memiliki tema ala zombie, ini nampaknya bakal menjadi Elite Pass yang cukup keren dan sangat untung jika dibeli, karena jika melihat pada video bocoran di bawah pun terlihat bagaimana sangarnya Elite Pass nanti.

View this post on Instagram

Saiba tudo no site www.FreeFireMania.com.br

A post shared by Free Fire Mania (@freefiremania.com.br) on

Bakal menghadirkan 2 skin baru yang tentunya hanya kalian dapatkan secara terbatas, skin untuk karakter perempuan nantinya bakal bernama Apocalypse Counselor, sementara untuk karakter pria dinamai Apocalypse Guerrilla.

Sudah tidak sabar ingin membelinya? Kalian yang sudah tergiur dengan kerennya skin ini bisa langsung membeli Apocalypse Resistance Loot Box dan raih kesempatan untuk mendapatkan skin kece ini!

Sementara itu, untul Elite Pass bulan Maret sendiri bisa kalian beli dengan harga 600 Diamonds yang bisa dibeli mulai tanggal 1 Maret mendatang. Sementara kalian yang ingin membeli pada Pre-Sale dan ingin mendapatkan berbagai keuntungan lainnya bisa membeli dengan harga 1,200 Diamonds.

Bagi kalian yang mungkin masih baru dalam bermain Free Fire dan belum mengetahui apa itu Elite Pass. Singkatnya adalah, Elite Pass adalah sebuah sistem yang memberikan kalian misi khusus dan kalian nantinya bakal mendapatkan hadiah istimewa ketika berhasil menyelesaikannya.

Setiap bulan, Elite Pass bakal berganti dan memiliki tema dan hadiah yang berbeda-beda tentunya. Perbedaanya Elite Pass dan Free Pass pun juga bisa kalian lihat dari bagaimana hadiah yang ditawarkan.


Dengan sudah bocornya Elite Pass untuk bulan Maret yang bakal mengambil tema Apocalypse, apakah kalian sudah tidak sabar untuk membeli dan juga mendapatkan 2 skin apik?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...