Home Highlight Ini Dia Cara Mendapatkan Magic Cube Secara Gratis di Free Fire!

Ini Dia Cara Mendapatkan Magic Cube Secara Gratis di Free Fire!

Hi Survivors!

Magic Cube adalah salah satu item yang paling langka dan paling dicari oleh pemain di Free Fire. Alasannya, dengan adanya item ini, kamu bisa mendapatkan bundle keren maupun skin kendaraan dengan cara menukarkannya di shop.

Sayangnya, untuk medapatkan Magic Cube di Free Fire terbilang sulit. Bahkan jika kamu memiliki banyak diamond sekalipun, kamu belum tentu bisa mendapatkannya!

Akan tetapi, tidak perlu khawatir, meskipun langka namun ternyata ada loh cara untuk kamu mendapatkan Magic Cube. Beberapa waktu lalu, Garena pernah menghadirkan sebuah cara baru untuk kalian semua yang ingin mendapatkan item tersebut.

Garena meluncurkan sebuah item baru ke dalam permainan, di mana item tersebut diberi nama Fragment Magic Cube. Berita baiknya, jika kamu memiliki Fragment Magic Cube dalam jumlah tertentu, kamu juga bisa menukarkannya dengan sebuah Magic Cube!

Nah, untuk kamu yang ingin tahu cara mudah dapatkan Magic Cube dan Fragment Magic Cube dengan mudah, berikut ini tips yang bisa kamu pakai.

Cara Mendapatkan Magic Cube dan Fragment Magic Cube

Asal kamu tahu, kamu bisa mendapatkan 10 buah Fragment Magic Cube sebagai salah satu hadiah jika kamu membeli Elite Pass dan mencapai 170 badge.

Selain melalui Elite Pass, kamu juga bisa mendapatkan 5 buah Fragment Magic Cube dengan melakukan spin di Diamond Royale.

Tidak hanya itu, jika kamu melakukan spin sebanyak 5x, 10x, 25x dan 50x, kamu akan bisa klaim Fragment Magic Cube sebagai hadiah Total Spin Mingguan. Asyik banget kan? Oh ya, tenang saja, untuk melakukan spin di Diamond Royale, kamu tidak harus menggunakan diamond. Kamu bisa menggunakan tiket Diamond Royale.

Sekedar informasi, kamu bisa mendapatkan tiket Diamond Royale Gratis dengan cara menukarkan FF Token di Shop. Di sana kamu bisa menukarkan hingga 20 tiket Diamond Royale dengan menggunakan FF Token yang kamu miliki.


Di atas adalah cara untuk mendapatkan Magic Cube, tertarik untuk mencobanya?

128 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...