Home Highlight Ini Fungsi Portal Kuning dan Hijau di Advance Server Free Fire (FF)...

Ini Fungsi Portal Kuning dan Hijau di Advance Server Free Fire (FF) November!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server Free Fire November telah resmi dibuka pada tanggal 26 November 2020 kemarin. Pada Advance Server November, terdapat banyak update unik dan menarik yang wajib Sobat Booyah tunggu di update Free Fire Live Server mendatang.

Di Advance Server FF November, kita dikejutkan dengan fitur baru yaitu teleportasi dengan portal warna biru yang bisa membuat Sobat Booyah terjun ulang dari langit dan tentu saja memudahkan ketingan ingin kabur.

Baca Juga: Fitur Baru Teleportasi Hadir di Advance Server FF November!

Baca Juga: Melee Weapon Baru Scythe Hadir di Advance Server FF November 2020!

Tidak sampai situ, ternyata ada portal lain yang berwarna biru dan kuning yang dapat berteleportasi dari tempat ke tempat. Penasaran apa saja fungsi dan detailnya? Yuk simak langsung di bawah ini!

Fitur Baru Teleportasi — Portal Kuning dan Hijau

Sumber: Booyahcoid

Kedua portal ini memiliki satu fungsi yang sama yaitu berteleportasi. Jika Sobat Booyah masuk ke dalam portal kuning, maka Sobat Booyah akan keluar di portal kuning yang satunya lagi. Begitupun sebaliknya dan cara kerja tersebut juga berlaku untuk portal hijau.

Kedua jenis portal ini hadir dalam waktu dan lokasi tertentu di map Bermuda mode Classic. Di dalam 1 match, terdapat satu pasang portal berwarna hijau dan 1 pasang portal berwarna kuning.

Sumber: Booyahcoid

Jika portal hijau dan kuning ini hadir, akan ada logonya di peta. Logo dengan huruf A menandakan portal kuning, dan logo dengan portal B menandakan portal hijau.

Sumber: Booyahcoid

Untuk berteleportasi, Sobat Booyah tinggal klik tombol “Teleport” dan secepat kilat, Sobat Booyah akan muncul di portal warna sejenis yang satunya lagi.


Jika fitur ini hadir di Free Fire Live Server, apakah Sobat Booyah menyukainya dan akan sering menggunakan fitur ini? Komen dibawah ya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...