Home Highlight Fitur Baru Vending Machine Hadir di Advance Server Free Fire November!

Fitur Baru Vending Machine Hadir di Advance Server Free Fire November!

Hi Sobat Booyah!

Sudah hampir seminggu Advance Server FF November menemani kita. Pembaruan pun sudah bergilir hadir dan melengkapi uji coba Advance Server Free Fire November. Artinya, periode Advance Server akan selesai dan Advance Server ditutup.

Salah satu pembaruan yang keren dan menghampiri Advance Server FF November adalah hadirnya item baru di in-game yaitu vending Matchine. Vending matchine merupakan alat besar yang mampu mengeluarkan makanan atau minuman yang kita pilih hanya dengan membayarnya sesuai harga di vending matchine.

Baca Juga: Persiapan Season 4, Senjata di Clash Squad Advance Server FF November Dirombak!

Baca Juga: Senjata Free Fire Mendapatkan Versi Terbaru di Advance Server FF November!

Tapi, vending matchine yang hadir di Advance Server November tentu bukan menyediakan makanan atau minuman ya, tapi menyediakan senjata! Wah, keren banget ya! Langsung aja yuk simak pembahasannya di bawah ini.

Item Baru — Vending Matchine

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang telah disebutkan, vending matchine di Free Fire hadir menyediakan 4 senjata dan 4 item. Senjata-senjata tersebut adalah M82B, M4A1, AK, dan Famas. Untuk itemnya, ada Pink Chrono Box, AR Ammo, Gloo Wall, dan Med Kit.

Sumber: Booyahcoid

Jika salah satu item atau senjata sudah habis dibeli musuh, maka akan ada tulisan “Dibeli” dan Sobat Booyah tidak bisa membeli item tersebut.

Untuk membeli senjata dan item, diperlukan token yang tersebar di map secara random. Berikut list harga senjata dan item di vending matchine Free Fire.

  • Pink Chrono Box: 1 token
  • AR Ammo: 1 token
  • Gloo Wall: 1 token
  • Med Kit: 5 token
  • M82B: 5 token
  • M4A1: 1 token
  • AK: 2 token
  • Famas: 3 token
Sumber: Booyahcoid

Untuk lokasi vending matchine, belum secara pasti dihadirkan ditempat yang sama. Namun, diatas vending matchine ada tanda warna putih yang bisa memudahkan Sobat Booyah mencari vending matchine.

Perlu diingat, harga senjata dan item di vending matchine bisa berbeda dengan harga yang kemungkinan hadir di Free Fire Live Server.


Bagaimana menurut Sobat Booyah? Apakah kehadiran vending mahcine di Free Fire (FF) akan memudahkan Sobat Booyah dalam mencari resources di in-game? Komen dibawah ya.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...