Home Game Update Event Ini Harga M1014 Green Flame Draco Free Fire (FF) di Level Maksimal!

Ini Harga M1014 Green Flame Draco Free Fire (FF) di Level Maksimal!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang sudah diberitakan Berita Booyah sebelumnya, Evo Gun Free Fire kelimat yaitu M1014 Green Flame Draco akan segera hadir dalam event Faded Wheel terbaru yang akan hadir besok, 2 Mei 2021!

Kembali mengusung tema naga sebagai Evo Gun, M1014 Green Flame Draco memiliki berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh Gun Skin Free Fire biasanya. Ini menjadi alasan keanapa M1014 Green Flame Draco menarik untuk dimiliki.

Baca Juga: Yuk Follow Sederet Sosial Media Resmi dari Berita Booyah!

Baca Juga: Evo Gun M1014 Green Flame Draco Hadir di Faded Wheel Baru Free Fire (FF)!

Tetapi, tentu Sobat Booyah ada penasaran berapa sih Diamond yang harus dikeluarkan untuk bisa mencapai level maksimal dan mendapatkan seluruh fitur menarik yang ada di dalam EVo Gun M1014 Green Flame Draco ini? Yuk kita bahas!

Butuh Berapa Diamond Untuk Level Maksimal Evo Gun M1014 Green Flame Draco Free Fire (FF)

Pertama, Berita Booyah akan membahas dari mana Sobat Booyah bisa mendapatkan Evo Token – Dragon Fang yang digunakan sebagai bahan menaikkan level Evo Gun M1014 Green Flame Draco Free Fire (FF).

Evo Token – Dragon Fang bisa Sobat Booyah dapatkan dengan membeli langsung di Shop dengan harga 10 Diamond. Sementara itu, untuk mencapai level maksimal di M1014 Green Flame Draco, Sobat Booyah membutuhkan 14.500 Diamond atau skitar 2 juta rupiah.

Walaupun begitu, nantinya juga akan Evo Token Box – Green Flame Draco Token Box yang mana dengan 40 Diamond Sobat Booyah bisa mendapatkan hingga 8 Evo Token – Dragon Fang.

Tentu hal tersebut akan membuat Sobat Booyah bisa mendapatkan level maksimal Evo Gun M1014 Green Flame Draco dengan harga lebih murah. Selain itu, terkadang juga ada beberapa event yang menghadirkan Evo Token dan tidak menutup kemungkinan Evo Token M1014 akan mendapatkannya juga.

Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah sudah siap untuk memiliki M1014 Green Flame Draco di level maksimal?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...