Home Fun Kelebihan dan Kekurangan Pet Moony Free Fire (FF)!

Kelebihan dan Kekurangan Pet Moony Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Pet menjadi hal yang terbilang berguna di dalam game Free Fire. Pasalnya hampir semua Pet yang ada di Free Fire hadir dengan membawa skill yang dapat dimanfaatkan untuk mendukung gameplay yang akan dimainkan.

Pemain akan lebih terbantu dengan adanya skill yang dimiliki oleh sebuah Pet. Dengan begitu, pemain bisa dengan leluasa mengkolaborasikan antara skill Pet dengan skill Karakter yang dimiliki oleh pemain tersebut.

Baca Juga: Evo Gun M1014 Green Flame Draco Hadir di Faded Wheel Baru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ini Harga M1014 Green Flame Draco Free Fire (FF) di Level Maksimal!

Hingga saat ini Free Fire telah memiliki lebih dari 10 Pet yang siap digunakan oleh pemain dengan variasi skill yang tentunya berbeda-beda. Baru-baru ini Free Fire kembali kedatangan Pet baru yang bernama Moony.

Kehadiran Pet baru tersebut tak lepas dari kelebihan serta kekurangan yang dimiliki oleh Pet Moony. Lantas, apa sih kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Pet Moony ini? Cari tahu jawabannya dengan melihat ulasan dari BOOYAHCOID di bawah ini.

Kelebihan

Hadir dengan membawa skill yang mampu mengurangi damage ketika pemain menggunakan Medkit, memakai Inhaler, menggunakan toolbox atau melakukan kegiatan lain yang terdapat hitungan waktu mundur.

Dengan begitu, pemain akan menerima damage lebih sedikit dari biasanya ketika tertembak oleh musuh. Skill dari Pet Moony ini sangat berguna, terlebih ketika pemain sedang menggunakan Medkit dan secara tiba-tiba musuh menembak dari belakang.

Dengan membawa Pet Moony ini, pemain akan menerima damage lebih sedikit dari biasanya dan pemain akan lebih siap untuk melawan balik musuh yang menyerangnya. Diharapkan adanya skill dari Pet ini bisa membuat pengguna Moony ini lebih unggul dan dapat membunuh musuh yang menyerang.

Kekurangan

Skill dari Pet satu ini terbilang tidak selalu dapat dimanfaatkan. Jika kita melihat skill yang dimiliki, kita akan mengetahui bahwa skill Pet ini dapat berfungsi mengurangi damage hanya ketika pemain melakukan kegiatan yang terdapat hitungan mundur.

Dengan begitu, pemain akan tetap menerima damage secara normal jika pemain tidak melakukan hal yang berhubungan dengan waktu hitung mundur. Pemain diharuskan menggunakan Medkit atau sebagainya agar dapat menikmati skill yang dimiliki Moony.

Kesimpulan

Dengan melihat skill yang dimiliki oleh Pet Moony ini, pemain bisa mengetahui dan menentukan Moony pantas atau tidak jika diikutsertakan ketika bertanding. Pet satu ini akan sangat berguna ketika pemain sedang menggunakan Medkit dan sering tertembak dari arah belakang.

Pemain yang tertembak akan memiliki peluang menang lebih besar ketika melakukan serangan balasan. Namun, skill Pet Moony kurang dapat diandalkan karena hanya berfungsi ketika pemain melakukan interaksi yang berkaitan dengan waktu hitung mundur.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...