Home Tips Kombinasi Skill Karakter untuk Main di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Kombinasi Skill Karakter untuk Main di Mode Lone Wolf Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Mode Lone Wolf menjadi salah satu hal yang cukup dinantikan pada Update Patch Agustus Free Fire. Dalam mode ini, para pemain dapat adu skill 1vs1 dengan pemain lain secara bebas dan tak membutuhkan Custoom Room.

Bermain 1 lawan 1 dengan pemain lain bukanlah hal yang mudah. Namun, kemenangan tetap dapat diraih dengan bermain maksimal dan memperhatikan faktor pendukung kemenangan, seperti pemilihan skill karakter misalnya.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Skill Aktif untuk Push Rank Clash Squad Ranked FF Season 8!

Baca Juga: 3 Fakta Unik Senjata Baru di AC80 Free Fire (FF)!

Nah, kali ini Berita Booyah akan memberikan beberapa kombinasi skill karakter yang dapat Sobat Booyah gunakan ketika bermain mode Lone Wolf Free Fire. Tanpa berlama lama, simak ulasannya berikut ini!

Chrono – Hayato – Andrew – Moco

Sumber: beritabooyahid

Hadirnya Hayato dan Andrew akan memberikan keseimbangan kekuatan antara bertahan dengan kekuatan Armor yang tinggi, dan kekuatan serangan dengan peningkatan Armor penetration. Chrono menjadi pilihan untuk skill aktif

Wilayah yang kecil dengan banyaknya obstacle yang menutupi pandangan dapat diatasi dengan Kehadiran skill Moco sebagai sumber informasi alur pergerakan musuh. Dengan catatan, upayakan musuh terkena sedikit tembakan atau Damage dari Flash Freeze.

Wukong – Antonio – Hayato – Kelly

Sumber: beritabooyahid

Skill penambah jumlah HP seperti skill Antonio sangat cocok digunakan pada mode Lone Wolf. Tambahan maksimal hingga 35 HP setiap matchnya membuat Sobat Booyah unggul dari segi daya tahan daripada musuh.

Sobat Booyah dapat memadukannya dengan skill Hayato dan Kelly, sebagai perpaduan skill paling umum yang masih efektifitasnya dalam bertarung tak perlu dipertanyakan lagi.

Kali ini Wukong akan mengisi skill aktif. Sobat Booyah dapat menggunakanya ketika bertarung dengan musuh. Ketika berhasil mengalahkan musuh, skill Wukong akan otomatis ter-reset dan dapat segera dipakai di Match berikutnya.

Alok – Hayato – Kelly – Caroline

Sumber: beritabooyahid

Kombinasi skill ini cocok untuk Sobat Booyah yang memiliki tipikal permainan cepat Kehadiran Alok, Kelly, dan Caroline dengan penggunaan Shotgun yangdapat memberikan tambahan Movement Speed untuk meningkatkan mobilitas saat bertempur.

Jangan lupakan efek regenerasi HP dari Alok, tambahan Damage first shoot Kelly Awakening, Bersama dengan kekuatan Skill Hayato. Dijamin Sobat Booyah dapat melumat habis musuh dengan cepat.

Dari ketiga set skill di atas, mana kombinasi terbaik yang akan Sobat Booyah gunakan kala bermain di mode baru Lone Wolf?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...