Home Game Update Ini Jarak Gloo Wall Sebelum dan Sesudah Menggunakan Pet Beaston FF!

Ini Jarak Gloo Wall Sebelum dan Sesudah Menggunakan Pet Beaston FF!

Hi Sobat Booyah!

Hari pertama di bulan Januari 2021, Free Fire akhirnya menghadirkan pet terbaru yang telah lama ditunggu. Beaston, Pet berbentuk kera ini dapat diperoleh hanya dengan Top Up 140 Diamond Saja. Memiliki Skill Helping Hand, Pet yang satu ini rasanya cukup menarik.

Seperti namanya Skill nya, Pet terbaru ini mampu menambah jarak jangkauan dari lemparan granat dan jarak jangkauan Spawn Gloo Wall Sobat Booyah. Menarik melihat skill yang satu ini. Tentunya keberadaannya dapat diandalkan ketika hendak rush musuh atau memberikan serangan kejutan menggunakan granat.

Baca Juga: 2021 Telah Datang, 5 Tingkah yang Harus Ditinggalkan Pemain Free Fire!

Baca Juga: Melihat 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Specter Squad FF!

Kali ini BOOYAHCOID akan memberikan Sobat Booyah perbandingan jarak lemparan Granat dan Spawn Gloo Wall sebelum dah sesudah menggunakan Pet Beaston. Simak daftarnya berikut!

Jarak Lempar Granat

Sebelum Menggunakan Pet Beaston

Sebelum menggunakan Skill Pet terbaru ini, maka jarak dari lemparan pun tetap seperti biasa. Juga tak ada perubahan khusus. Untuk perbandingan nya dapat dilihat pada gambar berikut, dimana Granat dilempar dalam keadaan diam dengan Presisi Aim lurus kedepan.

Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID

Sesudah Menggunakan Pet Beaston

Pada Level 7 atau level Max pet ini, Skill Helping Hand mampu menambah jarak lemparan granat sebanyak 30%. Ini juga berlaku buat Flashbang. Perbedaan awal akan terlihat dimana tanda jarak dari arah lemparan akan berubah menjadi warna kuning. Berikut adalah perbandingan jarak jangkauan nya, dalam lemparan presisi Aim Lurus kedepan.

Sumber: BOOYAHCOID
Sumber: BOOYAHCOID

Jarak Spawn Gloo Wall

Sebelum Menggunakan Pet Beaston

Sama halnya dengan Granat, jarak Spawn Gloo Wall juga tidak bisa terlalu jauh. Gloo Wall hanya dapat di Spawn sekitar 5-10 meter dengan presisi Pandangan lurus kedepan. Untuk perbandingannya dapat dilihat pada gambar berikut.

Sumber: BOOYAHCOIDoyahcoid

Sesudah Menggunakan Pet Beaston

Menambah jarak jangkauan Spawn Gloo Wall sebesar 30%, membuat Sobat Booyah mampu memasang Gloo Wall dalam keadaan apapun dengan jarak yang sangat jauh. Berikut adalah perbandingan nya.

Sumber: BOOYAHCOID
Sumber : BOOYAHCOID

Setelah melihat perbandingan sebelum dan sesudah penggunaan Skill Pet Beaston, maka perbedaan pertama yang dapat disadari adalah tanda jarak lemparan Granat yang berubah menjadi kuning, serta tanda bayangan Gloo Wall yang berubah menjadi warna merah dengan corak sedikit loreng.

Untuk jangkauannya lemparannya benar benar sangat jauh, baik itu Granat dan Gloo Wall. Perlu dicatat, perbandingan diatas dalam keadaan diam dan presisi Aim lurus kedepan. Tidak terbayang jauhnya granat apabila dilempar sembari melompat atau membentuk sudut miring untuk menambah jarak lemparan.

Selain itu, Jarak pemasangan Gloo Wal yang bertambah semakin menambah jangkauan maksimal yang sangat memudahkan Player ketika hendak maju rush musuh atau melindungi teman, karena Gloo Wall tidak mudah hilang karena jarak yang terlalu jauh untuk di Spawn.


Nah, melihat perbandingan diatas, menurut Sobat Booyah akankah Skill Pet yang satu ini dapat memberikan kontribusi yang besar dalam permainan?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...