Home Fun 2021 Telah Datang, Ini 3 Tingkah yang Harus Ditinggalkan Pemain Free Fire!

2021 Telah Datang, Ini 3 Tingkah yang Harus Ditinggalkan Pemain Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Akhirnya 2021 telah hadir, semua gegap gempita merayakan bergantinya tahun terjadi di mana-mana khususnya di Indonesia walaupun mungkin tidak semeriah tahun-tahun sebelumnya.

Bergantinya tahun menuju ke yang lebih besar tentunya juga beriringan dengan kita yang semakin dewasa. Tentu saja ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam tahun 2021 ini.

Baca Juga: Elite Pass Season 31 Usai Ini 5 Pemain Indonesia dengan Badge Terbanyak!

Baca Juga: Melihat 2 Hadiah Baru di Elite Pass Exclusive Chest Specter Squad FF!

Untuk itu, BOOYAHCOID menghadirkan sederet hal-hal ataupun kelakuan yang harus kalian kurangi atau bahkan tinggalkan di tahun 2021 ini!

Tertipu dengan Website/Aplikasi Berkedok Diamond atau Item Gratis

Masih banyak pemain yang belum sadar mereka telah ditipu oleh banyaknya aplikasi ataupun website yang memberikan item ataupun Diamond gratis tetapi ternyata hanyalah ingin mengambil akun orang yang polos ini.

Di tahun 2021, pastikan sebelum melakukan sesuatu hal dicek lebih teliti dahulu tak terkecuali untuk hal ini, agar kalian tidak kehilangan akun dan menjadi korban selanjutnya.

Toxic

Sumber: booyah.co.id

Tidak bisa dipungkiri toxic memanglah menjai salah satu bagian yang tidak terpisahkan dari game. Walaupun begitu, cobalah untuk memberikan sedikit perubahan dengan mengurangi perilaku ataupun perkataan toxic ketika bermain Free Fire.

Mental Cheater

2021 Free Fire tentunya akan terus mengembangkan diri supaya menjadi lebih baik. Dan bagi Sobat Booyah sendiri, jangan sampai kalian mencoba untuk menjajal cheat yang tentu saja akan membuat diri kalian terlihat seperti pecundang.


Untuk menyambut tahun 2021, apa harapan Sobat Booyah sendiri dan apakah hal ataupun perilaku kurang baik yang ingin kalian tinggalkan di tahun ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...