Home Community Ini Kata Elhaya Gaming Tentang Penutupan Website FFCT!

Ini Kata Elhaya Gaming Tentang Penutupan Website FFCT!

Hi Sobat Booyah!

Awal minggu ini nampaknya memang hadir sebuah berita yang kurang mengenakkan. Website Free Fire Community Tournament secara resmi ditutup dan belum diketahui kapan akan aktif kembali.

Tentu saja hal ini menuai tanggapan yang beragam dari komunitas. Banyak dari pemain atau penyelenggara turnamen mengeluhkan sekarang harus membeli Custom Room Card yang sebelumnya bisa didapatkan secara gratis.

Baca Juga: Carrot Imp Head Menjadi Incubator Selanjutnya di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Bocoran Tampilan Skin Tinju Cobra Fist Free Fire (FF)!

Untuk menjawab permasalahan ditutupnya laman Free Fire Community Tournament, BOOYAHCOID berkesempatan untuk berbincang langsung bersama Elhaya Gaming, salah satu sosok yang menangani divisi Community dan Esports.

“Dengan adanya website tersbut kami bertujuan untuk memberikan room card tersebut agar komunitas bisa membuat turnamen, tetapi dengan berjalanannya waktu kami tau website tersebut mempunyai keterbatasan yaitu tidak dapat menjangkau banyak player/komunitas untuk mendapatkan akses room card tersebut dan dari hal tersebut kami akhirnya merilis custom room card di shop agar bisa lebih menjangkau semua player/komunitas di seluruh Indonesia.”

Elhaya menerangkan, karena saat ini website Free Fire Community Tournament ditutup, satu-satunya cara untuk mendapatkan Custom Room Card adalah dengan membelinya di SHop in-game.

Mengenai perbedaan Custom Room Card, Elhaya juga meluruskan bahwa tidak ada perbedaan dari segi tampilan dari Custom Room Card yang ada di Shop in-game dengan Custom Room Card resmi dari Garena.

Terakhir, Elhaya tidak lupa berpesan bahwa Garena tidak menutup pintu saran dari para pemain untuk kemajuan turnamen komunitas atau bahkan dari website Free Fire Community Tournament itu sendiri.

“Untuk sementara website tersebut akan di non-aktifkan, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk dibuka kembali dengan format yang baru, mungkin bisa jadi sarana yang lain?

Survivors mungkin bisa kasih masukan ke kita kira-kira konten apa yang menarik untuk dibahas di website Free Fire Community Tournament yang baru apabila kita launching kembali,” tutupnya.

Tentu saja, Sobat Booyah bisa menyampaikan saran terbaik dan posititf kalian supaya website Free Fire Community Tournament dapat dibuka kembali dan tentu saja tambah menghidupkan turnamen komunitas.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...