Home Fun Ini Kenapa Alasan Tuk-Tuk Sepi Peminat dalam Game Free Fire (FF)!

Ini Kenapa Alasan Tuk-Tuk Sepi Peminat dalam Game Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Menghadirkan berbagai jenis Vehicle atau kendaraan tentunya memberikan kesempatan bagi para player untuk memilih Vehicle mana yang disukai. Tidak hanya digunakan sebagai alat rotasi, Vehicle juga menjadi kekuatan yang saat ini tengah populer berkat adanya META Misha.

Salah satu Vehicle yang ada di Free Fire yaitu Tuk-tuk. Sobat Booyah pasti sudah mengenali Vehicle unik satu ini. Fakta menariknya, Tuk-tuk merupakan Vehicle yang diadaptasi dari kendaraan umum yang cukup sering ditemukan di Bangkok, Thailand.

Baca Juga: Menegangkan, 6 Tim Ini Sukses Bertahan di Divisi 1 FFML Season V!

Baca Juga: Cara Buat Custom Room Craftland di Free Fire (FF)!

Namun dalam game Free Fire, ternyata Tuk-tuk cukup sepi peminat atau jarang digunakan oleh para player. Berikut ini, beberapa alasan yang membuat Tuk-tuk tidak cukup populer dibanding Vehicle lainnya!

Laju yang Lambat

Meskipun fungsi dari Vehicle adalah untuk membantu berpindah kelokasi selanjutnya. Namun, dalam game Free Fire Vehicle dilengkapi dengan statistik yang berbeda-beda. Tuk-tuk merupakan Vehicle dengan kecepatan terendah di Free Fire.

Hanya memiliki kecepatan maksimum yang mampu ditempuh berkisar 90 Mph, hal tersebut membuat para player tidak terlalu sering menggunakan Vehicle ini. Karena untuk menghindari tembakan musuh, diperlukan Vehicle yang memiliki kecepatan tinggi.

Rentan Hancur

Selain laju yang lambat, Tuk-tuk juga hanya memiliki 300 HP sama dengan Amphibi. Meski memiliki HP yang sama, Amphibi ternyata cukup cepat dibanding Tuk-tuk. Dengan HP yang rendah dan laju lambat, hal tersebut memudahkan musuh dalam menargetkan tembakan. Karena itulah, Tuk-tuk sepi peminat atau hanya digunakan saat sedang genting untuk menuju zona selanjutnya.

Lebih Banyak Vehicle yang Mudah Dikendalikan

Jika berbicara tentang kendali, tentu Tuk-tuk bukanlah yang terbaik di Free Fire. Masih ada berbagai Vehicle lain yang lebih mudah dikendalikan seperti Sports Car ataupun Motor Bike. Inilah alasan kenapa Tuk-tuk bukanlah opsi yang bagus

Itulah beberapa alasan Tuk-tuk kurang diminati oleh para player. Namun bukan berarti tidak ada player yang menyukai Tuk-tuk ya. Jadi, apakah Sobat Booyah termasuk player yang menyukai Vehicle unik Tuk-tuk?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...