Home Community Komunitas Free Fire Makassar Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2,...

Komunitas Free Fire Makassar Hadirkan Turnamen Qualifer Indonesia Community League Season 2, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Baru-baru ini Komunitas Free Fire Indonesia akan menggelar Indonesia Community League Season 2 yang menjadi salah satu ajang bergengsi dari komunitas. Selain menawarkan hadiah jutaan rupiah, turnamen ICL Season 2 juga memberikan kesempatan bagi para player dari seluruh Indonesia untuk mengembangkan skill.

Apabila Sobat Booyah merupakan pemain asal Makassar dan sekitarnya. Kabar baik ini tentu akan menjadi kesempatan emas, bagi kamu yang ingin melatih mental hingga memperebutkan gelar juara.

Baca Juga: AURA.Fayad, Tentang Persiapan di Play-off dan Hadirnya Deadly di AURA Ignite

Baca Juga: Faded Wheel FF Kembali Hadirkan Evo Gun AK Blue Flame Draco Free Fire!

Komunitas Free Fire Makassar menghadirkan Turnamen Online to Offline, sebagai proses pencarian tim terbaik untuk mewakili regional Makassar dalam laga Indonesia Community League Season 2. Babak Grandfinal direncanakan akan berlangsung secara offline di Mapala Esports Arena dan Cafe, Makassar.

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 21 Oktober 2021. Meski masih cukup lama, tetapi alangkah lebih baik Sobat Booyah mengamankan slot untuk memperebutkan gelar juara. Selain bisa meraih gelar juara, bakal ada hadiah 1.5 juta rupiah!

Dengan biaya pendaftaran 50 ribu rupiah, Sobat Booyah bisa berkesempatan untuk memperluas lingkaran pertemanan hingga mempertajam skill. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Qualifer Free Fire Makassar bisa menghubungi nomor berikut:

  • Admin: 0822-5300-9166

Jadi tunggu apalagi? Bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Makassar dan sekitarnya, yuk buruan daftar dan buktikan bahwa tim Sobat Booyah bisa menjadi tim terbaik!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...