Home Fun Ini Kerugian Membeli Diamond Ilegal Free Fire!

Ini Kerugian Membeli Diamond Ilegal Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Diamond memanglah menjadi elem yang penting di Free Fire. Berbagai skin ataupun item kece bisa didapatkan dengan menggunakan Diamond yang juga merupakan salah satu mata uang di game FF.

Untuk bisa memiliki Diamond, Sobat Booyah diharuskan membelinya dengan menggunakan uang. Tetapi sayangnya, karena banyak pemain yang ingin mendapatkan Diamond dengan harga murah, tak jarang mereka membelinya dengan cara ilegal.

Baca Juga: Tidak Main-main, Ini Resiko Jika Top Up Diamond Secara Ilegal!

Baca Juga: Bocoran dan Detail Event Shopping Spree FF, Pilih Sendiri Diskonmu!

Membeli Diamond ilegal tentu saja membawa kerugian yang bahkan tidak kalian kira sebelumnya. Apa saja kerugian jika membeli Diamond secara ilegal? Berikut BOOYAHCOID hadirkan beberapa daftarnya!

Diamond Kalian Bisa Minus!

Jika Sobat Booyah membeli Diamond dan sudah menggunakan untuk membeli item in-game, nantinya Diamond kalian akan minus dan berwarna merah! Jumlah Diamond yang minus adalah jumlah Diamond ilegal yang telah kalian habiskan sebelumnya.

Akun Free Fire Akan Dibekukan

Tidak hanya Diamond Sobat Booyah yang bisa minus, jika kalian membeli Diamond dengan cara ilegal juga bisa membuat akun Free Fire dibekukan. Untuk bisa menggunakannya kembali, kalian harus melakukan top up sesuai dengan jumlah Diamond yang diminta.

Rugi Uang

Tidak hanya rugi secara in-game, tentu saja Sobat Booyah akan rugi secara uang. Karena uang yang telah dikeluarkan untuk membeli Diamond ilegal akan terbuang sia-sia. Selain itu, Sobat Booyah juga akan merogoh kocek dua kali untuk membayar Diamond yang diminta.


Maka dari itu, dengan sederet kerugian yang menghantui kalian jika membeli Diamond secara ilegal, hindari pembelian dari sumber yang tidak jelas agar akun kalian tetap aman!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...