Home Tips Tips Upgrade Elite Pass Season 30 Ultrasonic Rave Murah di Free Fire!

Tips Upgrade Elite Pass Season 30 Ultrasonic Rave Murah di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sobat Booyah pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Elite Pass. Yap, salah satu event yang selalu hadir dan silih berganti setiap bulan ini merupakan hal yang paling ditunggu-tunggu pemain Free Fire.

Bukan tanpa alasan, Elite Pass di Free Fire selalu menghadirkan berbagai bundle dan skin yang keren dan ekslusif. Untuk Elite Pass Season 30 yang hadir bulan ini kita kedatangan tema hiphop dengan tajuk Ultrasonic Rave.

Baca Juga: Ini Kerugian Membeli Diamond Ilegal Free Fire!

Baca Juga: Bocoran dan Detail Event Shopping Spree FF, Dapat Diskon Besar!

Tetapi, bagi Sobat Booyah yang ingin memiliki level yang tinggi pada Elite Pass Season 30 namun dengan harga yang minimal dan tentu saja dengan berbagai bonus lain, berikut BOOYAHCOID berikan tipsnya!

Manfaatkan Special Airdrop

Terkadang Free Fire menawarkan diskon Diamond serta penawaran menarik lainnya dengan harga berbeda-beda di dalam Special Airdrop. Dari situ, pemain yang beruntung bisa mendapatkan ratusan Diamond serta gun skin box hanya seharga 3 ribu rupiah saja.

Namun, tidak semua pemain bisa mendapatkan diskon semurah ini. Dan jika kamu ingin meng-upgrade Elite Pass namun memiliki dana sedikit, kamu bisa menabung Diamond yang kamu peroleh dari membeli Special Airdrop ini.

Membeli Diamond Less is More

Sumber: booyah.co.id

Selanjutnya, kamu juga bisa upgrade Elite Pass dengan harga murah dengan membeli diamond dari event Less is More yang hadir dalam waktu terbatas. Kamu bisa mendapatkan 520 diamond dengan harga yang berbeda-beda sesuai diamond yang kamu miliki saat ini.

Event Less is More ini berlangsung pada tanggal 11-15 November 2020 saja. Untuk kamu yang memiliki diamond 0-99 diamond, kamu berkesempatan untuk mendapatkan 520 diamond seharga 15 ribu saja. Kamu bisa menemukan event ini dengan mengklik diamond kemudian menuju ke Diamond Event.


Dengan memanfaatkan 2 event yang tengah berlangsung saat ini, jangan sampai Sobat Booyah menyia-nyiakan kesempatan untuk mendapatkan Badge tinggi pada Elite Pass Season 30: Ultrasonic Rave!

21 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...