Home Fun Ini Kerugian Terlalu Sering Ngendok Ketika Push Ranked Season 18 FF!

Ini Kerugian Terlalu Sering Ngendok Ketika Push Ranked Season 18 FF!

Hi Sobat Booyah !

Memasuki Ranked Season 18 Free Fire (FF), tentu banyak dari Sobat Booyah yang berlomba-lomba dalam push rank demi mencapai tier rank tertinggi. Untuk mendukun hal tersebut, strategi bermain yang apik telah disiapkan

Banyak dari Sobat Booyah yang tetap mengandalkan strategi ngendok ketika push rank. ngendok memang tidak salah, namun terdapat beberapa akibat fatal jika Sobat Booyah terlalu sering bermain ngendok

Baca Juga: Bocoran Bullseye FF Terbaru, Dapatkan Gun Skin AUGdan AWM Booyah Day!

Baca Juga: Menengok Statistik Skin AWM dan AUG Booyah Day Free Fire (FF)!

Kali ini BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk mengetahui beberapa kerguian akibat keseringan ngendok ketika bermain Rank Season 18 di Free Fire!

Mental yang Lemah

Sumber: Booyahcoid

Mental yang kuat ketika bermain Free Fire dapat diperoleh dari kebiasaan bermain. Terlalu sering ngendok hanya akan membuat Sobat Booyah memiliki mental yang lemah.

Hal ini terjadi karenaSobat Booyah selalu takut dan bersembunyi untuk meraih kemenangan, tidak memberanikan diri untuk menghadapi musuh dan menunjukkan yang terbaik.

Skill yang Tidak Terasah

Sumber: Booyahcoid

Bermain Ngendok sah sah saja, namun jika terlalu sering bahkan hingga ngendok terlalu parah, maka Sobat Booyah tidak akan memiliki skill bertarung yang baik.

Peribahasa “Practice Make Perfect” Juga berlaku dalam game Free Fire. Ngendok berlebihan akan menurunkan kualitas Sobat Booyah karena cenderung menghindari pertarungan dan hanya terpaku pada rank, bukan kemampuan.

Tehnik Bermain yang Tidak Berkembang

Sumber: Booyahcoid

Permainan ngendok yang cenderung mengendap-endap dan bersembunyi, mengambat perkembangan tehnik bermain Sobat Booyah. Seperti tehnik rush atau bertahan, rotasi, penguasaan map, teknikbertarung, hingga tehnik memasang Gloo Wall tetap biasa-biasa saja.

Bermain ngendok berlebihan hanya akan menghambat penguasaan tehnik bermain yang selalu mengalami perubahan. Dengan ini, Sobat Booyah akan dicap sebagai pengecut bahkan dianggap noob oleh player lain.


Perlu diingat, bermain ngendok di Free Fire sebenarnya bukanlah kesalahan dan tidak dilarang. Tetapi, strategi tersebut nantinya juga akan memiliki sedikit pengaruh terhadap perkembangan bermain Sobat Booyah.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...