Home Game Update Event DJ Alok dan DJ KSHMR Siap Live Bareng di 24 Oktober! Bakal...

DJ Alok dan DJ KSHMR Siap Live Bareng di 24 Oktober! Bakal Apa?

Hi Sobat Booyah!

Sederet event mernaik saat ini tengah berjalan di Free Fire. Entah itu Bonus Top Up, Mystery Top Up hingga yang terbesar yaitu rangakian event Booyah Day saat ini semuanya tengah hadir menemani kalian.

Berbagai keseruan tersebut nampaknya akan bertambah. Yap, kalian nantinya akan dimanjakan lagi oleh Free Fire. Bukan melalui sebuah event in-game, kali ini hubungannya dengan livestream.

Baca Juga: Ini Kerugian Terlalu Sering Ngendok Ketika Push Ranked Season 18 FF!

Baca Juga: Bocoran Bullseye FF Terbaru, Dapatkan Gun Skin AUG dan AWM Booyah Day!

Masih dalam balutan event Booyah Day, bakal ada livestreaming gabungan antara DJ Alok dan DJ KSHMR! Yap, kedua DJ yang saat ini mempunyai karakter di Free Fire ini akan melakukan siaran langsung dan menyapa kalian semua.

Bakal berlangsung pada tanggal 24 Oktober 2020 esok, bagi Sobat Booyah yang penasaran apa hal yang akan dilakukan oleh DJ Alok beserta DJ KSHMR, kalian nantinya bisa pantengin channel YouTube dari Garena Free Fire Indonesia.


Jadi, tunggu apalagi? Yuk segera tandai dan kosongkan jadwal kalian di tanggal 24 Oktober 2020 nanti dan lihat keseruan yang terjadi antara DJ Alok dan DJ KSHMR pada livestreaming nanti!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...