Home Fun Ini Keuntungan dari Bermain di luar Zona Free Fire (FF)!

Ini Keuntungan dari Bermain di luar Zona Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dengan kecerdasan dan kreativitas dalam bermain, pemain Free Fire selalu berupaya membentuk strategi-strategi baru untuk mendukung permainan yang hendak disajikan. Hal tersebut tidak terlepas dari perkembangan META dan fameplay Free Fire yang tergolong pesat.

Strategi bermain di luar zona adalah satu dari sekian banyak strategi yang kerap kali digunakan. Menghadirkan permainan yang cenderung pasif ketika berada di luar zona untuk waktu yang cukup lama menjadi ciri khas gaya bermain yang satu ini.

Baca Juga: 4 Item yang Wajib Kalian Beli di Event Festival Diskon Free Fire (FF)!

Baca Juga: Alasan Riverside Menjadi Tempat yang Jarang Dikunjungi di Map Bermuda FF

Para pemain meyakini, terdapat banyak keuntungan yang diperoleh ketika menerapkan strategi yang satu ini. Sobat Booyah penasaran apa saja keuntungan yang dimaksud? Nah, berikut ini BOOYAHCOID hadirkan beberapa di antaranya. Yuk disimak!

Terhindar Dari Banyak Pertarungan

Sumber: BOOYAHCOID

Biasanya pengguna strategi bermain di luar zona aman adalah mereka yang bermain santai dan cenderung kurang mementingkan kill. Oleh karna itu, terhindar dari banyak pertarungan dengan resiko tinggi di awal permainan adalah keuntungan pertama dari penerapan strategi ini.

Mayoritas pemain Free Fire enggan untuk keluar dari Zona Aman untuk berbagai alasan. Sebab lebih logis jika langsung memasuki Zona berikutnya. Pemikiran tersebut membuat Sobat Booyah yang bermain di luar zona tidak akan terlibat dalam banyak pertarungan baik ketika circle bergerak.

Bisa Melakukan Looting Lebih Aman dan Lebih Banyak

Sumber: BOOYAHCOID

Sobat Booyah pastinya akan mencari banyak resources ketika bermain di luar zona. Meskipun item-item yang didapat hanya sebatas sisa dari looting-an tim lain, namun hal tersebut akan membantu untuk melengkapi kekuatan tim Sobat Booyah

Selain itu, menimbun Gloo Wall dengan cara farming menggunakan pet Mr. Waggor menjadi keuntungan tersendiri dari strategi bermain di luar zona.

Bebas Memilih Jalur Rotasi

Sumber: BOOYAHCOID

Ketika masih berada di luar Zona, maka Sobat Booyah bebas menentukan jalur rotasi yang hendak dilalui. Sebab, kemungkinan besar musuh telah berupaya bergerak ke zona berikutnya sehingga resiko berpapasan dengan Sobat Booyah yang baru saja berotasi sangatlah minim.

Dengan sedikit pertimbangan, Sobat Booyah dapat menentukan jalur rotasi yang sekiranya dapat dilalui dengan cepat dan aman, serta melihat potensi zona berikutnya berada di wilayah mana

Lebih Kuat di Late Game

Sumber: BOOYAHCOID

Keuntungan lainnya ketika bermain di luar zona adalah kekuatan maksimal yang dimiliki tim ketika telah memasuki fase late game. Hal tersebut tidak terlepas dari segi kapasitas dan kuantitas resources yang mungkin belum banyak digunakan karena terhindar dari pertarungan early Game.

Sobat Booyah masih memiliki Vest yang utuh, Amunisi dan Medkit yang melimpah, serta resources lainnya yang masih cukup dan dapat bertarung habis habisan di late fame untuk meraih kemenangan mutlak.

Nah, itu dia sederet keuntungan ketika Sobat Booyah mencoba bermain di luar zona. Apakah Sobat Booyah merasakan keuntungan tersebut ketika mencoba bermain di luar Zona?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...