Home Fun Ini Keuntungan Menarik dari Penggunaan Loadout Summon Airdrop Free Fire (FF)!

Ini Keuntungan Menarik dari Penggunaan Loadout Summon Airdrop Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran Loadout dalam Game Free Fire menjadi alat tambahan untuk membantu para pemain memaksimalkan permainan. Loadout di Free Fire sendiri terbagi menjadi dua, yakni Loadout Basic dan Loadout Survival.

Salah satu item yang menjadi bagian dari Loadout Basic adalah Pemanggil Airdrop atau Summon Airdrop. Seperti namanya, Loadout ini dapat memanggil Airdrop kecil yang memuat beberapa jenis resources tambahan.

Baca Juga: 3 Alasan Mengapa Evo Bundle Alpha Flameborn FF Worth It Dimiliki!

Baca Juga: GPX Sukses Susul EVOS Divine di Finals FFAC 2021!

Selain itu, terdapat beberapa keuntungan menarik lainnya yang dapat Sobat Booyah rasakan ketika menggunakan Summon Airdrop. Berita Booyah telah merangkum keuntungan-keuntungan tersebut dalam ulasan berikut ini!

Summon Airdrop Dapat Membantu Berbagai Trik Menarik

Sumber: beritabooyahid

Penggunaan Summon Airdrop ternyata tak hanya memberikan keuntungan dari Resources yang dihantarkan. Kotak atau Box Airdrop yang turun juga dapat dimanfaatkan untuk mendukung berbagai trik menarik yang diterapkan ketika bermainan.

Beberapa contoh diantaranya adalah Box Summon Airdrop dapat digunakan untuk menutup atau menghalangi akses masuk ke Watch Tower atau rumah, baik itu pintu maupun jendela dengan cara melakukan pemanggilan di posisi yang tepat.

Selain itu, Box Summon Airdrop juga dapat menjadi tumpuan tambahan ketika pemain berusaha memanjat atau menaiki compound yang posisinya lebih tinggi. Misalnya ketika ingin naik ke pinggiran atap Factory.

Box Summon Airdrop Bisa Jadi Obstacle Tambahan

Sumber: beritabooyahid

Box Airdrop dari Summon Airdrop ukurannya cukup kecil dan tak terlalu besar. Meski demikian, Box tersebut dapat dimanfaatkan menjadi Obstacle tambahan dalam momen-momen tertentu khususnya ketika berada diwilayah Open Field yan kekurangan Compound permanen.

Satu Box Summon Airdrop setidaknya dapat melindungi seorang pemain yang berada dalam posisi jongkok. Apabila ditempatkan dalam posisi terbaik untuk dijadikan Obstacle tambahan, maka Summon Airdrop cukup membantu para pemain.

Dapat Menjadi Media Pancingan dan Distraksi

Sumber: beritabooyahid

Media Distraksi atau pengalihan perhatian musuh tak serta merta harus menggunakan Decoy Grenade, Flashbang, atau penggunaan Vehicle. Sadar atau tidak sadar, Summon Airdrop juga dapat dijadikan sebagai sebuah alat pengalih perhatian.

Tanda pemanggilan Airdrop yang muncul di Mini Map dapat dilihat oleh pemain pemain lain. Hal tersebut dapat dijadikan alat untuk memancing dan mengalihkan perhatian musuh untuk bergerak mendatangi titik pemanggilan Airdrop.

Meski harus rugi karena kehilangan resources dari Summon Airdrop, distraksi dan pancingan Summon Airdrop dapat dimanfaatkan sebagai jebakan untuk menyergap musuh dan mengambil keuntungan berlipat ganda.

Nah, itulah berbagai keuntungan menarik dari penggunaan loadout Summon Airdrop di Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah termasuk pemain yang gemar menggunakan Summon Airdrop ketika bermain Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...