Home Community Komunitas Free Fire Sumedang X Mabarco Sumedang Hadirkan Turnamen Online to Offline,...

Komunitas Free Fire Sumedang X Mabarco Sumedang Hadirkan Turnamen Online to Offline, Yuk Buruan Daftar!

Hi Sobat Booyah!

Menjalankan misi untuk membawa para player regional meraih mimpi nya. Komunitas Free Fire merancang berbagai kegiatan rutin yang bisa menambah kedekatan antar player. Dengan begitu, tidak jarang komunitas berhasil melahirkan bibit player unggul yang punya kesiapan mental bertarung di skema kompetitif Free Fire.

Ada kabar baik, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di daerah Sumedang dan sekitarnya. Komunitas Free Fire Sumedang berkerjasama dengan Mabarco Sumedang menggelar turnamen online to offline yang bisa Sobat Booyah jajal untuk optimalkan skill yang ada.

Baca Juga: SPAS12 dan AUG Cosmic Teleportia FF Bisa Dimiliki di Event BullsEye!

Baca Juga: Top Up Mulai 100 Diamond Free Fire (FF), Bisa Pilih Bundle Gratis!

Pendaftaran turnamen dibuka sampai dengan 4 Desember 2021 atau bisa saja dipercepat apabila slot telah mencukupi. Turnamen ini, akan berlangsung seru karena membuka 192 slot yang membuat pertandingan semakin menegangkan. Total, bakal ada hadiah sebesar 4 juta rupiah!

Turnamen Online to Offline Free Fire  Sumedang akan berlangsung di Jln. Panday Kantor FKPPI, Sumedang Selatan, Jawa Barat. Menariknya turnamen akan berjalan cukup panjang dari tanggal 5 sampai 12 Desember 2021. Jadi Sobat Booyah bisa membuktikan menjadi tim terbaik yang mampu mengalahkan ratusan tim di ajang ini.

Untuk mengikuti turnamen, Sobat Booyah perlu mengeluarkan biaya pendaftaran 30 ribu rupiah saja. Untuk lebih lengkapnya tentang informasi pendaftaran Turnamen Online to Offline Free Fire Sumedang bisa menghubungi nomor berikut:

Tunggu apa lagi, bagi Sobat Booyah yang berdomisili di Sumedang dan sekitarnya, ayo segera daftarkan tim Sobat Booyah dan raih kesempatan untuk memperebutkan juara!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...