Home Fun Ini Manfaat Melakukan Tehnik Distraksi Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Ini Manfaat Melakukan Tehnik Distraksi Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Ketika bermain Game Free Fire, tak selamanya penerapan strategi dapat dilakukan secara langsung. Terkadang situasi dan kondisi dapat menghambat berjalannya strategi sehingga Player harus memutar otak untuk mencari cara memuluskan strategi tersebut.

Salah satu hal yang dilakukan pemain Free Fire untuk kelancaran penerapan strategi adalah Tehnik Distraksi. Tehnik yang satu ini dinilai dapat menjadi turn back point terhadap situasi yang tak terduga, sehingga strategi dapat berjalan dengan baik.

Baca Juga: Menarik! Yuk Lihat 3 Akun Free Fire (FF) Terunik di Dunia!

Baca Juga: Hadir di 12 Kota, Turnamen IndiHome MabarKuy Sajikan Hadiah Jutaan Rupiah!

Berikut BOOYAHCOID hadirkan beberapa manfaat melakukan tekhnik distraksi agar Sobat Booyah mengetahui betapa pentingnya strategi yang satu ini. Simak ulasannya berikut ini!

Memecah Konsentrasi

Sumber: BOOYAHCOID

Terkadang, Pertahanan musuh terasa sangat kuat karena musuh memusatkan perhatian kepada setiap serangan yang tim Sobat Booyah lakukan. Oleh karena itu, Tehnik distraksi dapat menjadi alat terbaik untuk memecah konsentrasi musuh.

Dengan beberapa cara pengalihan perhatian yang dilakukan satu atau seluruh anggota tim sekaligus akan membuat konsentrasi musuh menjadi buyar, sehingga Sobat Booyah lebih mudah mencari celah untuk menyerangnya.

Umpan Untuk Serangan Tak Terduga

Sumber: BOOYAHCOID

Tehnik distraksi yang dilakukan dengan strategi 3-1, atau menempatkan 1 orang Player sebagai umpan untuk membingungkan musuh sangat bermanfaat apabila hendak menyerang musuh dengan serangan tak terduga.

Sobat Booyah secara terbuka dapat memanfaatkan kelengahan musuh dengan memberikan serangan langsung ke jantung pertahanan musuh, untuk membuat mereka tidak dapat menghindari serangan tersebut. Ini adalah salah satu manfaat jitu dari tehnik distraksi.

Mengulur Waktu

Sumber: BOOYAHCOID

Selain untuk mengalihkan pikiran dan perhatian musuh, distraksi juga dapat dilakukan untuk mengulur-ulur waktu. Hal yang satu ini dapat dilakukan apabila musuh berada dalam posisi kurang menguntungkan yang memaksa mereka harus mengambil tindakan. Misalnya dirugikan secara posisi atau zona.

Memberikan distraksi berupa Decoy Firing atau Spam Granat dapat mengulur waktu dan menggangu keberadaan musuh, tanpa harus terlibat pertarungan langsung. Dalam keadaan tertekan oleh waktu dan distraksi Sobat Booyah, musuh akan kebingungan dan peluang Sobat Booyah u tuk menang menjadi lebih besar.

Itulah beberapa manfaat melakukan tehnik distraksi ketika bermain Free Fire. Dengan membaca daftar diatas, apakah Sobat Booyah sudah lebih yakin untuk menggunakan cara ini ketika hendak menghabisi musuh?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...