Home Tips Tips Permudah Lakukan Jongkok Shot di Free Fire (FF)!

Tips Permudah Lakukan Jongkok Shot di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Dalam Free Fire, banyak sekali cara untuk melakukan tembakan yang membuatnya berbeda dari game sejenis. Sebut saja, seperti jumpshot, perfect shot, dan berbagai jenis macam menembak lainnya.

Salah satu jenis menembak yang cukup tren di kalangan pemain Free Fire Indonesia adalah jongkok shot. Digagas oleh salah satu YouTuber Free Fire yaitu BUDI01 Gaming, jongkok shot memang banyak digunakan pemain.

Baca Juga: Menarik! Yuk Lihat 3 Akun Free Fire (FF) Terunik di Dunia!

Baca Juga: Ini Manfaat Melakukan Tehnik Distraksi Ketika Bermain Free Fire (FF)!

Nah bagi Sobat Booyah yang ingin mencoba untuk melakukan jongkok shot, berikut BOOYAHCOID hadirkan berbagai cara untuk mendukung gaya menembak satu ini di Free Fire (FF)!

Mengubah Custom HUD

Salah satu cara untuk mendukung gaya menembak jongkok shot tentu saja adalah dengan cara melakukan penyesesuaian HUD. Sobat Booyah bisa mencoba untuk meletakkan tombol jongkok lebih dekat dengan tangan kiri dengan tujuan memudahkan ketika menembak dan jongkok dalam waktu cepat.

Biasakan Tembak Jongkok Secara Bergantian

sumber : in-game free fire

Melakukan jongkok shot tentu saja memerlukan latihan dan pembiasan. Secara gampangnya, Sobat Booyah bisa mencoba untuk melakukan tembakan dan menekan tombol jongkok secara bergantian dalam waktu yang cepat.

Kalian juga bisa mencobanya di Training Ground terlebih dahulu. Selain untuk mengetahui seberapa cepat kalian bisa melakukan jongkok shot, berlatih di Training Ground juga membantu kalian dalam menemukan senjata yang cocok dalam melakukan jongkok shot.

Apakah Sobat Booyah sudah siap untuk menjadi salah satu pemain yang jago dalam melakukan jongkok shot di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...