Home Fun Ini Pentingnya Membaca Laporan Statistik Profil Permainan Free Fire!

Ini Pentingnya Membaca Laporan Statistik Profil Permainan Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Tahukah Sobat Booyah? Free Fire adalah salah satu game yang cukup sering memberikan laporan statistik permainan kepada para player-nya. Laporan ini biasanya diberikan pada periode waktu tertentu.

Biasanya, hal tersebut belangsung ketika ada event-event penting seperti FFWC. Baru-baru ini juga Free Fire memberikan kesempatan cek statistik dan profile Free Fire pada “Companion Website”. Sobat Booyah bisa mengecek laporan statistik ini pada 26 Januari-11 Februari 2021.

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Kudus

Baca Juga: Lihat Senjata yang Telah Menjadi META Clash Squad Season 4!

Tak tanggung-tanggung, isi dari laporan ini sangat lengkap seperti jumlah damage, senjata favorit, senjata terbaik, jumlah kill, rata-rata, dan masih sangat banyak sekali data yang telah diolah dan disajikan.

Tetapi, apakah Sobat Booyah sudah tahu apa pentingnya membaca laporan statistik yang ada ini? Berikut BOOYAHCOID akan sajikan manfaatnya!

1. Sebagai Evaluasi

Sumber: booyah.co.id

Laporan statistik yang berisi data dari seluruh permainan Sobat Booyah yang sangat lengkap ini bisa digunakan untuk mengevaluasi permainan selama periode tertentu. Hal ini sangat penting jika Sobat Booyah berniat untuk terjun ke dunia profesional gamer seperti menjadi atlet esports.

2. Melihat Apa yang Kurang dan Apa yang Sudah Baik

Sumber: booyah.co.id

Sobat Booyah juga bisa melihat apa saja yang kurang dari permainan kalian. Sebut saja seperti bagaimana perkembangan permainan kalian, senjata yang kurang dikuasai, hingga bagaimana kekuatan ketika bertarung.

3. Saling Bertukar dan Dibagikan dengan Teman

Sumber: booyah.co.id

Sobat Booyah bisa menyimpan gambar laporan statistik ini dan dibagikan ke teman-teman Sobat Booyah untuk saling sharing dan menilai laporan teman-teman. Hal ini juga akan menumbuhkan rasa kompetitif dan termotivasi untuk memperbaiki permainannya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...