Home Tips Beberapa Hal Dapat Membantu Rush Musuh di Free Fire (FF)!

Beberapa Hal Dapat Membantu Rush Musuh di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Game Battle Royale seperti Free Fire menyajikan pertempuran antar player yang membuat permainan sangat seru dan menegangkan. Setiap pemain diwajibkan memiliki strategi yang matang guna memuluskan langkah meraih kemenangan.

Dalam Game, Sobat Booyah dapat melakukan berbagai upaya. Salah satunya dengan melakukan Rush kepada musuh. Teknik yang satu ini memberikan serangan langsung terhadap pertahan musuh dengan tujuan mengeliminasi nya dengan cepat.

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID telah merangkum beberapa hal yang dapat Sobat Booyah manfaatkan ketika berniat melakukan Rush. Langsung saja simak daftarnya berikut!

Baca Juga: Community Spotlight: Komunitas Free Fire Kudus

Baca Juga: Ini Pentingnya Membaca Laporan Statistik Profil Permainan Free Fire!

Flashbang

Sumber: BOOYAHCOID

Memberikan efek kejut dan mengacaukan penglihatan musuh, penggunaan Flashbang sangat diwajibkan ketika hendak melakukan Rush. Sobat Booyah tinggal melemparkannya kearah musuh tepat sebelum melakukan Rush.

Jika Flashbang tepat sasaran, maka Sobat Booyah lebih mudah masuk kepertahanan musuh yang berada dalam keadaan buta. Namun, Sobat Booyah perlu perhitungan yang tepat tentang arah lemparan dan waktu ledakan. Jangan sampai mengenai Sobat Booyah sendiri, mengingat Flashbang juga dapat memberikan efek pada pengguna nya.

Granat

Sumber: BOOYAHCOID

Ledakan dengan Damage area yang mematikan membuat Granat menjadi salah satu item yang dapat membantu melakukan Rush terhadap musuh. Terlebih, adanya Fitur Granat terbaru membuat penggunaan item satu ini semakin maksimal.

Sama halnya seperti penggunaan Flashbang, Sobat Booyah dapat melemparkan Granat ke posisi yang diperkirakan terdapat musuh. Sobat Booyah dapat memasak Granat agar meledak seketika dihadapan musuh. Setelah dirasa telah meledak, maka Sobat Booyah dan rekan tim dapat segera menghantam musuh.

Vehicles

Sumber: BOOYAHCOID

Mobilitas yang tinggi dari Vehicle dapat menghantarkan Sobat Booyah lebih cepat menuju tempat keberadaan musuh. Tentunya dengan memanfaatkan Vehicle, Sobat Booyah dapat lebih cepat dan aman untuk melakukan rush, tanpa harus membuang banyak resources seperti Gloo Wall dan mengurangi resiko knock ketika berupaya maju.

Skill Pet Beaston

Sumber: BOOYAHCOID

Skill Helping Hand Pet Beaston mampu meningkatkan jarak Spawn Gloo Wall dan jarak lemparan granat. Tentunya skill ini sangat baik jika dimanfaatkan untuk Rush.

Ketika hendak rush, jarak pemasangan Gloo Wall yang jauh membuat Sobat Booyah dapat bergerak lebih cepat mendekati musuh. Selain itu, jarak Gloo Wall yang semakin jauh juga akan meminimalisir penggunaan berlebihan.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...