Home Game Update Ini Sederet Hadiah Eksklusif yang Bisa Kamu Dapatkan di Level Craftland!

Ini Sederet Hadiah Eksklusif yang Bisa Kamu Dapatkan di Level Craftland!

Hi Sobat Booyah!

Update patch Free Fire resmi dilakukan pada tanggal 20 Juli kemarin. Pada update kali ini, tidak hanya membawakan tema 5th Anniversary yang akan digelar sepanjang bulan Agustus, juga membawakan kemeriahan menyambut logo baru dari Free Fire.

Salah satu wadah kreatif pada pemain, yaitu Craftland, mendapatkan update menarik kali ini. Bagi Sobat Booyah yang suka membuat map di Craftland, nantinya akan mendapatkan banyak hadiah eksklusif di sistem Level Craftland!

Baca Juga: Dapatkan Buff Empat Kali Berturut-turut, Ini Performa Terbaru dari SCAR Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pembaruan Menarik Pada Update FF Juli yang Buat Permainan Jadi Lebih Efisien!

Sederet Hadiah Eksklusif di Level Craftland!

Level Craftland merupakan sistem tier baru di Free Fire. Di Level Craftland, ada banyak tingkatan tier yang wajib Sobat Booyah raih, yaitu mulai dari Dreamer, Architect, dan Master Crafter. Masing-masing tier, memiliki 3 tingkatan di dalamnya, mulai dari Dreamer I, Dreamer II, Dreamer III, Architect I, dan seterusnya.

Untuk naik level di Level Craftland, Sobat Booyah bisa membagikan map, membuat map, dan aktifitas-aktifitas lainnya yang bisa mendorong kreativitas sesama pemain Free Fire.

Untuk hadiahnya, dimulai dari tier Dreamer II hingga Crafter III. Sobat Booyah bisa mendapatkan yaitu Creative Fighters Parasut, Creative Fighters Skyboard, Brilliant Mind Avatar, Brilliant Mind Banner, UMP Creative Fighters, Vision Cube Loot Box, Brilliant Mind Pin, hingga Emote Creator In Action yang permanen.

Untuk mengaksesnya, Sobat Booyah bisa langsung masuk ke halaman Craftland, dan mengklik pilihan menu Level Craftland. Apakah Sobat Booyah tertarik mendapatkan seluruh hadiahnya dengan beraktifitas di Craftland? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...