Home Game Update Event Nightbloom Slayer Bundle FF, Bundle Baru di Diamond Slayer Free Fire!

Nightbloom Slayer Bundle FF, Bundle Baru di Diamond Slayer Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Diamond Royale merupakan salah event Luck Royale yang mana Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai Bundle baru di Free Fire, salah satunya adalah Bundle Nightbloom Slayer.

Yap, Bundle baru bakal segera datang ke Diamond Royale Free Fire. Tentu saja, bagi Sobat Booyah yang menantikan hadirnya Bundle baru akan senang mendengarkan kabar adanya Bundle baru di Diamond Royale.

Baca Juga: Ini Sederet Hadiah Eksklusif yang Bisa Kamu Dapatkan di Level Craftland!

Baca Juga: Dapatkan Buff Empat Kali Berturut-turut, Ini Performa Terbaru dari SCAR Free Fire (FF)!

Lebih lengkapnya mengenai Bundle Nightbloom Slayer yang ada di Diamond Royale terbaru Free Fire Sobat Booyah bisa melihatnya dalam artikel yang sudah Berita Booyah siapkan!

Bundle Nightbloom Slayer Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang menantikan hadirnya Bundle baru di Diamond Royale untuk karakter cowok, maka kabar ini akan menyenangkan bagi Sobat Booyah karena Bundle Nightbloom Slayer adalah Bundle untuk karakter cowok.

Bundle ini sendiri merupakan Bundle yang tampil dengan tampilan berwarna biru dan hitam. Sobat Booyah bisa mendapatkan Bundle Nightbloom Slayer di Diamond Royale Free Fire mulai tanggal 22 Juli 2022.

Untuk bisa mendapatkan Bundle Nightbloom Slayer FF, sesuai dengan namanya Sobat Booyah diharuskan melakukan Spin menggunakan Diamond. Walaupun begitu, Sobat Booyah juga bisa memanfaatkan Diamond Royale Voucher.

Seperti biasanya, Diamond Royale ini juga akan menghadirkan hadiah berupa Token yang mana jika Sobat Booyah belum mendapatkan Bundle utama bisa menukarkannya dari Token dengan jumlah yang dibutuhkan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah dengan Bundle Nightbloom Slayer FF yang jadi Bundle baru di Diamond Royale Free Fire? Yuk diskusi bareng Berita Booyah di BOOYAH! Club Berita Booyah.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...