Home Game Update Ini Tampilan Baru Scythe di Advance Server Free Fire (FF) April!

Ini Tampilan Baru Scythe di Advance Server Free Fire (FF) April!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server kerap kali menjadi sesuatu hal yang paling dinantikan oleh pemain Free Fire di seluruh Dunia. Mengapa tidak, kehadirannya sendiri selalu membawa sederet hal dan fitur baru di dalamnya yang saat ini belum tersedia pada server Global.

Yang unik serta menjadi ciri khas dari Advance Server selain menghadirkan sederet hal baru adalah kapasitas yang ditawarkan oleh Advance Server sendiri adalah terbatas. Terdapat kurang lebih sebanyak 50.000 pemain yang dapat mendaftar di seluruh Dunia.

Baca Juga: Booyah Ramadan, Dapatkan Skin Gratis Bat Cricket Master Free Fire (FF)!

Baca Juga: Parachute Egghunt Paradise Ini Bisa Kalian Miliki Gratis di Free Fire (FF)!

Hal tersebut yang juga menjadikan Advance Server ditunggu pemain. Sobat Booyah akan bersaing secara sehat dengan jutaan pemain Free Fire di seluruh Dunia agar bisa mendapatkan akses bermain di Advance Server.

Sama seperti pada Advance Server sebelumnya, pada Advance Server Free Fire bulan April 2021 ini, Garena kembali menghadirkan sederet hal baru pada gamenya. Salah satu hal baru yang terdapat di Advance Server kali ini adalah adanya tampilan baru dari senjata Melee Scythe.

Alphinee-Firebrand-Tampilan-Baru-Scythe-OB27.jpg

Pada Advance Server April, Sobat Booyah akan menjumpai Scythe dengan rupa yang berbeda. Nantinya Scythe akan memiliki ukuran ujung besi yang lebih besar dan tentunya lebih kelihatan dari Scythe yang saat ini ada.

Tak hanya mendapatkan ukuran yang lebih besar, nampaknya pegangan dari Scythe pun terlihat berbeda pada Advance Server April. Pegangannya terlihat lebih berwarna dan lebih besar daripada yang sekarang ini.

Bagi Sobat Booyah yang memiliki akses bermain di Advance Server dan ingin melihat perbedaan tampilan Scythe, Sobat Booyah hanya perlu menuju ke Training Ground di bagian area latihan menembak dan Scythe hadir di pilihan senjata.

Tak hanya itu, Scythe juga bisa Sobat Booyah dapatkan pada mode Classic di Advance Server Free Fire bulan April 2021.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...