Home Game Update Event Ini Tanggal Rilis Mode Baru Cosmic Racer Free Fire (FF)!

Ini Tanggal Rilis Mode Baru Cosmic Racer Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kolaborasi antara Free Fire dengan Cristiano Ronaldo memanglah saat ini sedang berlangsung yang dibungkus ke dalam event bertajuk Operation Chrono. Sederet misi dan hadiah pun ditawarkan pada event ini.

Walaupun begitu, ternyata pada Operation Chrono ini Sobat Booyah tidak hanya bisa mengikuti misi-misi menarik yang ada di dalamnya. Ada juga mode baru yang bakal dihadirkan dan bisa kalian mainkan!

Baca Juga: Mirip Death Race? Inilah Mode Cosmic Race di Advance Server FF November!

Baca Juga: Lokasi Loot Granat Diubah, Ini Cara Baru Ambil Granat di Training Ground Free Fire (FF)!

Mode teresebut adalah mode Cosmic Racer Free Fire (FF). Yap, mode yang merupakan versi “upgrade” dari mode Death Racer Free Fire ini akan menjadi mode ekslusif untuk menyambut event Operation Chrono.

Bagi Sobat Booyah yang masih belum familiar dengan mode Death Racer dan Cosmic Racer, secara garis besarnya Sobat Booyah nantinya akan bermain dengan satu orang lain. Alih-alin berjalan, Sobat Booyah selama permainan akan menggunakan sebuah kendaraan.

Tujuan utama dari mode Cosmic Racer pun juga seperti mode lain, yaitu menjadi tim yang paling lama bertahan. Selain itu, Sobat Booyah juga bisa melakukan looting, menembaki musuh, dan juga melakukan upgrade kendaraan.

Mode Cosmic Racer FF sendiri nantinya bakal dibuka mulai tanggal 13 Desember 2020. Sobat Booyah sendiri juga berkesempatan mendapatkan hadiah dari bermain Cosmic Racer yang akan datang.


Penasaran dengan hadiah apa yang bisa didapatkan dan misi apakah yang harus dilakukan di mode Cosmic Racer nantinya? Jangan sampai lewatkan informasinya hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...