Home Esports Dapatkan Hadiah Menarik, Yuk Ikuti Turnamen Free Fire Chrono Max!

Dapatkan Hadiah Menarik, Yuk Ikuti Turnamen Free Fire Chrono Max!

Hi Sobat Booyah!

Kabar gembira untuk Sobat Booyah yang penggemar panggung kompetitif Free Fire! Karena, turnamen baru kancah nasional siap hadir dalam rangka merayakan datangnya kolaborasi keren Free Fire x CR7!

Free Fire Chrono Max atau bisa disingkat FF Chrono Max merupakan turnamen online yang hadir untuk merayakan kolaborasi global anta Free Fire x CR7 sekaligus menjadi hibvuran di tengah berhentinya season Free Fire.

Baca Juga: Futuristik Serta Meriah! Lihat Deretan Perubahan dari Free Fire Update Desember!

Baca Juga: Emote CR7 dan One Punch Man Telah Hadir di Free Fire!

Turnamen Free Fire Chrono Max nantinya dibagi menjadi ke dalam dua kategori, yaitu turnamen untuk content creators Free Fire dan untuk pemain Free Fire Indonesia yang berarti terbuka untuk umum.

Sumber: turnamen.ff.garena.co.id

Untuk Sobat Booyah yang ingin mengikuti turnamen FF Chrono Max, Sobat Booyah bisa daftar bersama tim pada fitur in-game FFC Mode mulai tanggal 11 hingga 13 Desember 2020 jam 21.00 WIB dan akan bertanding langsung pada tanggal 13 Desember 2020 jam 16.00-21.00 WIB.

36 tim teratas akan maju ke fase semi final dan dibagi dalam 3 pot, pot A, pot B, dan pot C. Setiap pot akan mempertandingkan 12 tim dan mengusung format best of four dan nantinya 4 tim teratas dari setiap pot akan maju ke fase terakhir grand final.

Semi final sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 17 Desember 2020 dari jam 13.00-16.30 WIB. Setelah itu, fase grand final akan digelar pada tanggal 20 Desember dan akan disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube dan Facebook Live FF Esports ID.

Hadiah yang akan perebutkan tidak main-main, yaitu bundle Cyber Bounty Hunter untuk juara 1, jersey Chrono Top Scorer untuk juara 2, karakter Chrono untuk juara 3, dan Gloo Wall Chrono untuk juara 4-12.

Sumber: Booyahcoid

Selanjutnya pada turnamen untuk content creator atau influencer, akan mengundang langsung Dyland Pros, Rendy Rangers, Hiro 10, Efdewe, Letda Hyper, Meri Olivia, dan masih banyak lagi!

FF Chrono Max untuk content creator akan berlangsung pada hari Kamis tanggal 17 Desember 2020 jam 19.00 sampai jam 22.00 WIB dan disiarkan langsung di kanal YouTube FF Esports ID.

Untuk turnamen FF Chrono Max, gun skin akan di non-aktifkan, artinya pemain yang menggunakan gun skin statistiknya tidak akan berpengaruh selama pertandingan turnamen FF Chrono Max.


Ikuti turnamen Free Fire Chrono Max dan dukung content creator favorit Sobat Booyah pada tanggal 17 Desember 2020 besok!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...