Home Esports FFML Season IV Ini Tim yang Akan NXL Ligagame Waspadai di FFML Season IV Divisi...

Ini Tim yang Akan NXL Ligagame Waspadai di FFML Season IV Divisi 1!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire Master League menjadi salah satu ajang bergengsi yang dihadirkan Garena untuk sebagai wadah tim-tim terbaik di Indonesia untuk bertanding. Setelah sukses menggelar 3 Season, FFML Season IV siap hadir.

NXL Ligagame, merupakan salah satu tim peserta yang ada di FFML Season IV. Cukup menarik, di tahun pertamanya mendirikan tim baru divisi Free Fire, mereka sukses promosi ke FFML Season IV Divisi 1 setelah berhasil mengamankan satu tiket di babak Divisi Qualifiers.

Baca Juga: Tugas Paling Susah? Ini Alasan Kenapa Shotcaller Jarang di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Pembagian POT FFML Season IV Divisi 1, POT B Jadi POT Neraka!

Menjadi debut pertama mereka di liga tertinggi Free Fire Indonesia, Berita Booyah sendiri berkesempatan untuk berbincang bersama pelatih NXL Ligagame, Fisal Fauzi mengenai bagaimana persiapan mereka.

Sebuah tim akan menampilkan perfoma terbaik, apabila semua anggota tim memilki arah yang sama. Fisal menyampaikan untuk menjaga kekompakan tim agar selalu dalam kondisi baik, mereka sering berdiskusi bersama dan saling memahami.

“Simpel sih kak, kami sering mabar dan ngegosip bareng,” ungkap Fisal.

Sumber: Instagram teamnxl

Dalam menghadapi pertarungan sengit FFML Season IV nanti, tentu masing-masing tim akan menemukan kesulitan tersendiri. Hal itu diungkapkan Fisal, bahwa mereka merasa sudah penat dengan rutinitas bermain di rumah karena sedang dalam masa pandemi.

“Kalau dari segi gameplay gak ada. Kendalanya mempersiapkan FFML ini adalah PPKM, kita bosan diam di rumah cuma main game terus, gak bisa refreshing pikiran.”

Memiliki pengalaman pada Season sebelumnya, Fisal mengungkapkan untuk FFML Season IV ini, mereka cenderung akan melakukan penyerangan secara cepat dan diusahakan untuk tidak kabur saat ada lawan.

“Sebenarnya tidak ada perbedaan sih, mungkin gaya menyerang aja, soalnya kan kita punya king Clash Squad. Jadi menyerangnya lebih cepat, skemanya tetap sama, kalau ditabrak, ya tabrak balik lah, gak mau kabur kaburan. Atau paling enggak, kalau kita d tabrak, match selanjutnya kita tabrak balik timnya.”

Di FFML Season IV Divisi 1 ini, ternyata Fisal sendiri memiliki tim yang diwaspadai. Tim tersebut adalah AURA Ignite yang terbilang memang memiliki berbagai gebrakan selama off season kemarin.

“AURA lah (yang paling diwaspadai), seru juga kalau kita bisa ngalahin AURA. Di sana kan ada coach Fayad, jadi kita bisa adu strategi mana yang paling good haha.”

Selanjutnya, Fisal menambahkan nantinya NXL Ligagame akan memberikan kejutan dengan pertempuran yang sangat berani dan akan membuat panik tim lawan.

“Pasti banget, NXL tim paling bandel, tim preman, kalau ditabrak bakal tabrak balik. Untuk strategi yang pastinya kita nguatin drop zone, sama mempelajari banyak strategi tim luar. Kita mau ngasih kejutan buat FFML.”

Sumber: Instagram teamnxl

Dengan persiapan yang matang, Fisal menegaskan NXL Ligagame sudah yakin akan keluar menjadi yang terbaik. Meski membutuhkan waktu, Fisal mengungkapkan mereka punya mental juara.

“Kalau masalah yakin, orang lain udah tau kalau Fisal Junior selalu bawa tim lebih dari 100% untuk jadi yang terbaik. Mungkin waktu yang belum bisa bikin NXL top 1 terus, tapi masuknya ke Divisi 1, tentu kami punya mental juara,” jelasnya.

Menarik tentunya untuk melihat bagaimana NXL Ligagame bakal melakoni kompetitif pertamanya di Divisi 1 FFML Season IV. Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...