Home Game Update Event Bocoran 2 Bundle yang Hadir di Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus!

Bocoran 2 Bundle yang Hadir di Mystery Shop Free Fire (FF) Agustus!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop, bisa dibilang merupakan event Free Fire yang cukup ditunggu-tunggu pemain FF setiap bulannya. Bagaimana tidak, dalam event Mystery Shop Sobat Booyah akan dibanjiri dengan diskon.

Berbagai item diskon yang ada di Mystery Shop pun juga tak kalah menarik. Biasanya, dalam Mystery Shop terdapat kartu Elite Pass, Evo Gun Box, Emote, Gloo Wall, dan berbagai item lainnya yang bisa didapatkan dengan harga yang jauh lebih murah tergantung dari diskon yang didapatkan.

Baca Juga: Ini Tim yang Akan NXL Ligagame Waspadai di FFML Season IV Divisi 1!

Baca Juga: Tugas Paling Susah? Ini Alasan Kenapa Shotcaller Jarang di Free Fire (FF)!

Setelah beberapa waktu absen di Free Fire, Mystery Shop Free Fire (FF) akhirnya kembali hadir pada bulan Agustus! Ini bisa dilihat dari informasi yang Kulgar bagikan di dalam video terbaru pada kanal YouTube-nya.

Seperti Mystery Shop sebelumnya, Mystery Shop FF bulan Agustus 2021 ini bakal membawa sepasang bundle yang tentu saja menarik untuk didapatkan terlebih dengan diskon yang kalian miliki.

Sepasang bundle yang akan rilis dalam event Mystery Shop FF Agustus 2021 adalah bundle Crane Summoner dan Crane Sorcerer. Yap, sepasang bundle ini adalah bundle yang digunakan untuk karakter cewe dan cowo.

Baik Crane Summoner ataupun Crane Sorcerer, kedua merupakan bundle dengan tampilan dominasi warna putih. Semaskin menarik, karena dalam bundle mengangkat tema layaknya burung dengan atribut bulu.

Selain itu juga, bundle Crane Summoner dan Crane Sorcerer yang akan hadir di dalam Mystery Shop FF Agustus 2021 ini juga dilengkapi dengan sebuah topeng yang memberikan kesan misterius bagi penggunanya.

Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri dengan tampilan bundle Crane Summoner, Crane Sorcerer yang segera datang pada event Mystery Shop FF bulan Agustus 2021 ini, apakah kamu juga ingin memilikinya?

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin lebih tahu mengenai event Mystery Shop FF Agustus 2021 yang bakal segera hadir, pastikan kalian hanya membaca bocoran lengkapnya di Berita Booyah nantinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...