Home Fun Ini Total Diamond yang Dihabiskan Untuk Upgrade Level SCAR Megalodon!

Ini Total Diamond yang Dihabiskan Untuk Upgrade Level SCAR Megalodon!

Hi Sobat Booyah!

Evo Gun Skin ketiga atau yang pertama yaitu SCAR Megalodon secara resmi hadir hari ini. Sobat Booyah bisa mendapatkannya dengan berpartisipasi pada Luck Royale Faded Wheel.

Sebagai Evo Gun, salah satu ciri yang dihadirkan adalah harus melakukan upgrade level untuk mendapatkan statistik terbaik dan juga berbagai item-item ekslusif yang dihadirkan termasuk emote ataupun efek hit.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Token Level Up Evo Gun Scar Megalodon di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Akankah SCAR – Megalodon Alpha Mengalahkan Popularitas SCAR – Titan?

Walaupun begitu, sebenarnya berapa Diamond dan berapa uang yang harus dihabiskan jika Sobat Booyah ingin membeli dan menaikkan level Evo Gun SCAR Megalodon ke level 7 yang menjadi level tertinggi?

Jawabannya adalah, jika Sobat Booyah ingin membeli Token yang digunakan untuk menaikkan level Evo Gun Scar Megalodon Alpha ini secara pasti, total Diamond yang harus dikeluarkan adalah 14.500 Diamond.

Dengan jumlah Diamond tersebut, dilansir dari Kiosgamer yang merupakan salah satu tempat Top Up terpercaya Sobat Booyah harus mengeluarkan setidaknya 2 juta rupiah dan nantinya akan mendapatkan 14.580 Diamond.

Tetapi, ada satu alternatif lain yaitu Sobat Booyah bisa membelinya dengan menggunakan Megalodon Alpha Token Box yang mana Sobat Booyah berkesempatan mendapatkan 10 Token Shark Tooth dengan harga 40 Diamond saja.


Dengan harga yang cukup menarik serta berbagai skin eksklusif yang dihadirkan, apakah Sobat Booyah tidak sabar dan ingin segera menaikkan level SCAR – Megalodon Alpha ke level yang paling tinggi?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...