Home Game Update Ini Update Menarik Clash Squad di Advance Server Free Fire (FF) April!

Ini Update Menarik Clash Squad di Advance Server Free Fire (FF) April!

Hi Sobat Booyah!

Mode Clash Squad merupakan salah satu mode 4v4 yang sangat populer dimainkan di Free Fire. Dengan sistem bermain yang berbeda dengan mode lainnya, Clash Squad menuai banyak feedback positif yang akhirnya Free Fire menghadirkan Clash Squad Ranked.

Saat ini, Clash Squad Ranked sudah mencapai lembar season 5 dan akan direset pencapaian para pemain untuk memasuki Clash Squad season 6 pada tanggal 15 April mendatang.

Baca Juga: Mystery Character Advance Server Free Fire (FF) April, Seperti Apa?

Baca Juga: Andrew Awakening di Advance Server Free Fire (FF) April, Skill OP?

Nah untuk menyiapkan kedatangan Clash Squad season 5, mode Clash Squad di Advance Server April lakukan perombakan senjata dan update menarik untuk menguji coba permainan di Clash Squad season 5 nanti.

Perombakan Senjata Clash Squad

Sumber: BOOYAHCOID

Perombakan senjata mode Clash Squad kali ini tidak jauh berbeda dari sebelumnya. Hanya dua senjata saja yang diganti pada halaman shop Clash Squad.

Senjata-senjata tersebut yaitu Vector yang diganti menjadi UMP, dan Mag-7 yang diganti menjadi Kord.

Untuk harga dari UMP dan Kord, sama seperti senjata sebelumnya, yaitu UMP dibanderol dengan harga 1400 gold dan Kord berharga 1700 gold.

Dengan kehadiran Kord di shop Clash Squad, akan memudahkan Sobat Booyah dalam berperang jarak jauh dan jarak dekat hanya dengan 1700 gold saja.

Di mana saat Sobat Booyah berdiri, Kord akan meluncurkan peluru untuk jarak jauh dan saat Sobat Booyah jongkok dan tiarap, Kord akan menembaki musuh jarak dekat layaknya Shotgun.

Update Zona

Sumber: BOOYAHCOID

Kini di Clash Squad Advance Server April, Sobat Booyah bisa mengetahui di mana zona akan berjalan ke titiknya lewat map.

Secara otomatis akan muncul lingkaran putus-putus berwarna biru di map yang berarti tempat tersebut merupakan titik akhir zona.

Dengan update baru ini, Sobat Booyah bisa mengatur strategi serangan yang lebih baik karena telah mengetahui pusat zona berada dari awal permainan.

Bagaimana menurut Sobat Booyah tentang update Clash Squad di Advance Server April? Apalah cocok untuk dimasukkan di Free Fire Live Server? Komen di bawah ya!

Sobat Booyah juga bisa melihat sederet pembaruan lain seputar Advance Server Free Fire (FF) bulan April di booyah.co.id!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...