Home Fun Mengintip Statistik Gun Skin M1014 - Attack on Titan Terbaru di Free...

Mengintip Statistik Gun Skin M1014 – Attack on Titan Terbaru di Free Fire

Hi Sobat Booyah!

Nampaknya saat ini Free Fire sedang disibukkan dengan sederet misi dari event Serangan Raksasa. Event tersebut berlangsung untuk memeriahkan event kolaborasi antara Free Fire x Attack on Titan yang sudah lama hadir.

Seperti pada event kolaborasi lainnya, di dalam event kolaborasi tersebut juga menghadirkan berbagai skin yang mengusung tema khas kolaborasi, yaitu Attack on Titan. Salah satu skin yang hadir pada event kolaborasi tersebut adalah M1014 – Attack on Titan.

Baca Juga: Ada yang Baru di Fitur Radio Command Advance Server FF April!

Baca Juga: Evo Gun AK Blue Flame Draco Hadir Lagi Faded Wheel Terbaru Free Fire (FF)!

Nah, pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan mengulas statistik Gun Skin M1014 – Attack on Titan. Penasaran seperti apa? Yuk simak ulasan dari BOOYAHCOID berikut ini.

M1014 – Attack on Titan

Sama seperti Gun Skin hasil kolaborasi, M1014 – Attack on Titan juga hadir dengan membawa perubahan serta peningkatan statistik. Berikut detail peningkatannya:

  • Armor Penetration(+)
  • Damage(++)
  • Reload Speed(–)

Hadir dengan membawa peningkatan Damage sebanyak 2 tingkat akan membuat skin satu ini dapat mengirimkan musuh kembali ke lobby lebih cepat. Dengan didukung dengan meningkatnya Armor Penetrationsebanyak 1 tingkat akan lebih memudahkan pemain untuk menghabisi musuhnya.

Pasalnya, adanya Armor Penetration yang meningkat tersebut akan membuat  vest dan helmet yang digunakan musuh akan cepat hancur, dan Damage yang diberikan pemain akan lebih mengenai badan musuh.

Namun, sepertinya pemain akan dikecewakan dengan pengurangan statistik yang ditawarkan. Pasalnya, Gun Skin tersebut memberikan efek pengurangan untuk Reload Speed. Dengan begitu pemain akan lebih kesusahan pada saat kehabisan peluru karena harus menunggu mengisi peluru yang lebih lama dari biasanya.


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

14 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...