Home Highlight Ini yang Ditunggu-tunggu Pemain Free Fire (FF) Saat Update!

Ini yang Ditunggu-tunggu Pemain Free Fire (FF) Saat Update!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 7 Desember besok, Free Fire akan kembali melakukan maintenance serta update yang tentunya untuk melakukan pembaruan besar-besaran di ingame.

Update patch kali ini akan membawakan pembaruan bertema kolaborasi “Operation Chrono“. Selain itu juga akan ada pembaruan kecil lainnya, salah satunya yaitu senjata Vector yang hadir di Free Fire.

Baca Juga: Vector Akan Hadir di Update Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Beast Arm Clone Menjadi Bundle Baru di Diamond Royale Free Fire (FF)!

Walaupun akan dibutuhkan banyak kuota untuk meng-update Free Fire nantinya, ternyata ada hal-hal yang ditunggu pemain Free Fire saat update nanti. Apa saja? Yuk simak di bawah ini.

Reset Token Guild

Sumber: Booyahcoid

Setiap update besar, Free Fire akan memperbarui pembelian di shop salah satunya guild token. Artinya, Sobat Booyah bisa membeli kembali item yang sebelumnya sudah Sobat Booyah beli atau sudah mencapai batas pembelian.

Inilah yang pemain Free Fire tunggu, yaitu membeli tiket diamond royale dan tiket weapon royale secara gratis, untuk spin di luck royale.

Menukarkan FF Token

Sumber: Booyahcoid

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, Free Fire akan melakukan reset pembelian pada shop. Redeem FF Token juga akan dilakukan peresetan history pembeliannya dan akan diulang dari angka 1. Namun berlaku untuk item sejenis tiket diamond royale.

Pastinya Sobat Booyah menunggu peresetan pembelian tiket diamond royale di FF Token bukan? Agar dapat menspin diamond royale secara gratis.

Hadiah Login Patch

Sumber: Booyahcoid

Bukan Free Fire namanya jika tidak menyediakan hadiah login setelah patch. Pada update 7 Desember mendatang, Sobat Booyah bisa mengklaim hadiah login setelah patch di event Operasi Chrono lho!

Hadiah yang diberikan berupaya 2 tiket diamond royale, 2 tiket weapon royale, dan 2 tiket incubator. Jangan sampai ketinggalan ya! Agar bisa spin luck royale terbaru.


Fakta bukan jika Sobat Booyah menunggu tiga hal di atas? Komen di bawah apa yang Sobat Booyah tunggu setelah update nanti!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...