Home Fun Deretan Skin Granat Terkeren Free Fire Versi BOOYAHCOID (Part 2)

Deretan Skin Granat Terkeren Free Fire Versi BOOYAHCOID (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Granat termasuk salah satu item penting di dalam game. Pemain bisa memperoleh tambahan damage dari Granat. Pemain yang terkena Granat akan kehilangan Hpnya bahkan bisa langsung terbunuh akibat ledakan Granat.

Di Free Fire, Granat sudah memiliki puluhan skin yang siap untuk kamu pilih dan gunakan. Setiap skin yang dimiliki Granat mempunyai efek ledakan yang berbeda-beda. Berikut BOOYAHCOID akan berikan rekomendasi skin Granat untuk digunakan oleh Sobat Booyah.

Baca Juga: Deretan Skin Granat Terkeren Free Fire Versi BOOYAHCOID

Baca Juga: Catat! Ini 3 Manfaat dari Skin Granat di Free Fire (FF)!

Pumpkin Bomb

Sumber: booyah.co.id

Pumpkin Bomb menempati posisi pertama rekomendasi skin Granat, skin ini memiliki tampilan skin yang mengerikan. Skin yang di bawahnya terdapat seperti kepala  dengan mata dan mulut berwarna biru menyeramkan dapat membuat musuh lari kocar-kacir.

Santa’s Choice Grenade

Sumber: booyah.co.id

Berasal dari event Winterlands, skin satu ini juga tak lupa membawa nuansa khas Winterland, yaitu salju yang menyelimuti seluruh skin Granat satu ini. Jika dilihat lebih lama, skin ini terlihat seperti bola salju yang menyamar menjadi skin Granat.

Salju yang menyelimuti skin Santa’s Choice Grenade ini mampu membekukan musuh yang mengenai ledakan dari Granat satu ini.

Wasteland Grenade

Sumber: booyah.co.id

Uniknya, skin ini terlihat seperti baja berlapis emas yang dilengkapi dengan duri yang siap menancap di badan musuh yang mengenai ledakan dari Wasteland Grenade.

Grenade Pineapple Fizz

Sumber: booyah.co.id

Yang terakhir ada Grenade – Pineapple Fizz, skin Granat yang didapatkan pada event Summer ini membawa nuansa khas pantai. Berbentuk seperti buah Nanas dengan memakai kacamata serta peralatan menyelam membuat skin ini berbeda dari yang lain.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, manakah skin granat terbaik yang ada di Free Fire?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...