Home Fun Inilah 10 Pemain Shotgun Free Fire Terbaik di Indonesia!

Inilah 10 Pemain Shotgun Free Fire Terbaik di Indonesia!

Shotgun kita ketahui menjadi salah satu jenis senjata yang cukup mematikan pada Garena Free Fire. Memiliki kelebihan mampu menembakkan banyak peluru dalam satu waktu, senjata jenis ini sangatlah cocok dimainkan dalam jarak dekat.

Di Indonesia sendiri, ada banyak pemain baik itu yang bestatus sebagai pemain profesional ataupun YouTube yang terkenal akan keahliannya dalam menggunakan Shotgun. Siapa saja? Yuk langsung saja kita rincikan satu per satu!

1. RRQ Lorddd

Yang pertama, ada pemain asal tim RRQ, Lorddd. Di umurnya yang baru menginjak 18 tahun, siapa sangka pemain yang memiliki nama Agung Hotami ini sangatlah pandai bermain Free Fire.

Terlebih lagi jika telah menggunakan Shotgun, ketangguhan Lorddd tidak bisa dipertanyakan lagi. Tidak takut untuk mengambil inisiatif serta dalam menghadapi 1 VS 1 menjadi kunci bagaimana ia membunuh musuh menggunakan Shotgun

2. ONIC Amek

Beralih ke nomor dua, kita masih mempunyai sosok pemain profesional yaitu Amek yang tergabung dalam tim ONIC Esports. Untuk masalah bermain menggunakan Shotgun, jangan ditanya lagi bagaimana permainannya.

Walaupun hanya berpegang senjata Shotgun, tidak berarti Amek menjadi seorang pengecut. Shotgun merupakan salah satu senjata penting yang bahkan bisa ia gunakan dalam melawan banyak orang sekaligus.

3. EVOS MR 05

Sebagai salah satu panutan, cukup mustahil rasanya jika kalian tidak mengenal MR 05 yang juga merupakan pemain dari EVOS Esports. Untuk urusan Shotgun apa lagi. Kemahiran MR 05 tidak patut untuk dipertanyakan.

Dengan keahlian jump shot yang mampu membuat ia menghindar sekaligus melakukan kill terhadap lawan, itulah alasan kenapa MR 05 bisa kita masukkan sebagai pemain Shotgun terbaik Indonesia.

4. DIK Channel

Permainan sadis dari salah satu YouTuber ini tidaklah bisa diremehkan. DIK Channel sukses memperlihatkan permainan tanpa ampun terutama dengan penggunaan Shotgun-nya yang sukses membuat musuh untuk memilih untuk kabur.

5. BUDI01 Gaming

Nomor selanjutnya, masih ada salah satu YouTuber yang terkenal akan permainan Shotgun-nya. Siapa lagi kalau bukan BUDI01 Gaming. Dalam satu buah video, ia bakal memperlihatkan permainan permainannya solo vs squad dengan menggunakan Shotgun 2-2 nya!

6. Rudi Gmg

Tidak mau kalah dengan BUDI01 Gaming, Rudi Gmg yang juga dikenal oleh para subscriber setianya sebagai salah satu dewa Shotgun juga pernah memberi konten dengan hanya menggunakan Shotgun!

Tidak kalah menarik, ia pun berhasil mengoleksi 21 kill yang didapatkannya dari bermain solo.

7. Imba JR

Kembali ke jajara pemain profesional, di nomor ketujuh ada Imba JR yang tergabung ke dalam tim AURA NESC. Untuk masalah jago atau tidaknya ia bermain Shotgun, rasanya itu bukanlah sebuah pertanyaan yang sulit dijawab baginya.

Dengan equipment yang minimialis asal mendapatkan Shotgun, Imba JR sudah bisa menghabisi berbagai lawan yang pastinya sulit untuk dipraktekan bagi kalian sekalipun.

8. FrontaL Gaming

Jika menyinggung AURA NESC, tidak afdol rasanya jika masih belum membahas FrontaL Gaming. Salah satu YouTuber tersukses ini juga dikenal akan kepiawaian dalam bermain Shotgun.

Terlebih lagi, dengan kemampuan FrontaL untuk melakukan jump shot mematikan menjadi salah satu alasan kenapa jika kalian sudah bertemu FrontaL Gaming menggunakan Shotgun sebaiknya kalian tidak menampakkan diri.

9. Deandra Aditya

YouTube yang kemarin sempat terkena musibah dengan akun YouTube-nya diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab ini berhasil masuk ke dalam daftar selanjutnya.

Deandra Aditya kerap kali menyuguhkan video keren tentang bagaimana jagonya ia menggunakan Shotgun dan rasanya kalian pun setuju bahwa permainan Shotgunnya berada di level yang berbeda.

10. Efdewe

Terakhir, untuk menutup daftar pemain Free Fire Indonesia dengan penggunaan Shotgun terakhir, ada Efdewe yang juga kerap kali hadir dengan memamerkan skill Shotgunnya.

Tidak kenal menyerah dan pantang mundur, rasanya ia seperti telah khatam dengan berbagai senjata Shotgun yang ia pakai sehingga tau cara memanfaatkan senjata ini secara maksimal.


Dari 10 pemain yang sudah kita bahas barusan, adakah pemain yang menjadi favorit kalian?

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...